Sab. Apr 13th, 2024

Wujudkan Rasa Aman Arus balik Mudik Idul Fitri, Babinsa Koramil 0201- 02/ MT, Laksanakan Jaga Malam di Pos Pam Idul Fitri 1443 H

Medan |
Dalam rangka Cipta keamanan dan Kenyamanan bagi warga dalam arus balik pada Idul Fitri 1443H, Untuk Babinsa Sertu Hengki Pandiangan dan Sertu Sahata Sijabat , melaksanakan kegiatan jaga pengamanan malam hari di Pos Pam Simpang Cemara , Kel ; Pulo brayan darat 2, Kec : Medan Timur.

Adapun Kegiatan di Pos Pengamanan Idul Fitri 1443 H tsb di laksanakan bersama sama Jajaran Polsek Medan Timur, Satpol PP, Dishub dan Dinkes Kota Medan . Di sela sela kegiatan Pada Kegiatan Pengamanan di malam hari di Pos Pam , untuk Sertu Henki P, mengatakan bhw Kami Para Petugas Pengamanan, senantiasi Siap Untuk Memantau dan memberikan rasa Aman dan Nyaman bagi para pemudik dan bagi warga yang melintas.

Personil TNI dan Polri beserta Jajaran dari Satpol PP, Dinkes dan Dishub Kota Medan, Selalu aktif dan Semangat dalam melaksanakan Kegiatan tugas pengamanan Yaitu di Pos pengamanan Simpang Cemara. Lebih Lanjut di Sampaikan oleh Sertu Hengki P,
Untuk Malam ini , Sesuai dengan Hasil Pantauan para Petugas Pos Pam, bahwa Lalu lintas pada Arus balik mudik, dalam situasi Lancar terkendali dan Aman.
( Kata Sertu Henki P).

Secara terpisah untuk Babinsa An. Sertu Sahata Sijabat menyampaikan
“Untuk Personel yang melaksanakan Tugas pengamanan merupakan Personel gabungan , Yang secara bergantian laksanakan Kegiatan Patroli untuk Memantau keadaan dan Situasi Wilayah , dan Memantau Situasi Arus Lalu Lintas. Lebih lanjut di Sampaikan Oleh Babinsa, bhw Tugas dan kewajiban dalam Giat Pos Pam Malam Ini adalah untuk Ciptakan Keamanan dan Kenyaman pada situasi dalam Arus Mudik Hari Raya Idul Fitri 1443 H. Oleh Karena Itu Kami Jajaran TNI-Polri dan Jajaran Lainya tetap Bersinergi dan bersatu demi menjaga keamanan ketertiban dalam pelaksanaan Mudik 1443 H ini”, tutur Babinsa Sertu Sahata Sijabat.

Situasi di Pos Pam Simpang Cemara pada Jam 20.00 wib sd Jam 22.00 wib Dalam Keadaan Terkandali dan Aman. Demikian Pantauan oleh Babinsa Koramil 0201- 02/ MT.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *