Rab. Jun 12th, 2024

Wujudkan Generasi Warga Yang Sehat, Babinsa Koemramil 0201-08/MA Dampingi Kegiatan Posyandu

Medan |
Babinsa Koramil 0201-08/MA Serda Khairuddin Dampingi Tenaga Kesehatan (Nakes) Puskesmas Medan Amplas Dalam Kegiatan Posyandu di Rumah Kader Posyandu Jalan Teratai, Lingkungan I, Kelurahan Timbang Deli, Kecamatan Medan Amplas, Selasa (07/06/2022).

Dalam kegiatan kali ini difokuskan pada penimbangangan dan pemeriksaan kesehatan ibu dan anak juga memberikan vitamin untuk membantu pertumbuhan anak serta meberikan sosialisasi tentang bahaya virus.

Pada kesempatan itu pula Babinsa Serda Khairuddin turut membantu pihak puskesmas dalam pelaksanaan tugas dilapangan, agar kegiatan dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

Disela kegiatan Babinsa menyampaikan kepada ibu-ibu yang hadir agar selalu menjaga kesehatan, kemudian rajin melakukan pemeriksaan kandungan dan rutin membawa anak-anaknya saat di adakannya kegiatan posyandu, mengingat pentingnya pemantauan terhadap pertumbuhan anak.

Pihak puskesmas menyampaikan “Terimakasih kepada Babinsa Koramil 08/MA yang selalu mendukung dan bekerjasama serta membantu untuk menghimbau dalam mengajak masyarakat untuk mengikuti kegiatan posyandu mengingat jumlah masyarakat yang ikut kegiatan ini semakin bertambah.” ujar pihak puskesmas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *