Jum. Apr 19th, 2024

WUJUD KOMSOS NYATA, BABINSA KELURAHAN SIMPANG SELAYANG DAN WARGA GOTONG ROYONG BERSIHKAN POHON TUMBANG

Medan, – Babinsa Koramil 0201-07/MT Serka P Sijabat bersama Kepling 12 dan warga jalan Flora 2 melakukan gotong royong dan membersihkan pohon tumbang yang membuat lingkungan terlihat kotor. Sabtu ( 19/11/2022 )

Pohon-pohon yang tumbang beserta sampah yang berserakan begitu mengganggu pemandangan di lingkungan tersebut sehingga pak Gugun sebagai Kepling di wilayah tersebut mengajak warga dan Babinsa untuk ber gotong-royong membersihkan lingkungan 12 ini.

Babinsa Koramil 0201-07/MT yang mendapat undangan dari Kepling dengan antusias yang tinggi langsung memberikan respon yang positif.
” Saya sangat senang dengan inisiatif pak Kepling yang peduli dengan kebersihan lingkungan kita,” ucap Babinsa.

Kepling dan warga sekitar yang ikut dalam kegiatan gotong royong ini menyambut dengan gembira akan kehadiran babinsa.
” Sekali-sekali kita berkumpul sambil bergotong royong ya pak Babinsa, supaya lebih nampak keakraban warga dengan Babinsa nya,” ujar Kepling.

Demikian juga tanggapan salah seorang warga yang ikut kegiatan tersebut mengaminkan perkataan pak Kepling nya sembari mengatakan,” Klu dengan Babinsa, kami memang gak sangsi untuk terjun langsung ke lapangan karena pak Babinsa memang sudah sering ikut bergotong royong di wilayah kita” tutup nya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *