Sab. Jun 15th, 2024

WUJUD KEPEDULIAN BABINSA HADIRI KEGIATAN TAKZIAH DIRUMAH DUKA WARGA BINAAN

Babinsa Koramil 0201-07/MT Pelda Jumali menghadiri kegiatan Takziah di kediaman Kepala Lingkungan IA bapak Syahrial Hutauruk, yang mendapat musibah atas berpulangnya ke Rahmatullah orang tua laki-laki an. Alm Usman Hutauruk di jalan Sei Blutu Gang Amal No. 23B Lingk. IA Kelurahan PB Selayang I Kec. Medan Selayang. Sabtu (09/07/2022)

Setiap manusia yang hidup didunia ini pasti tidak luput dari segala cobaan baik suka maupun duka yang telah digariskan oleh-Nya, hal ini menunjukkan betapa lemahnya manusia dihadapan Sang Pencipta atas Kuasa-Nya.

Musibah adalah hal biasa, dan pasti akan dialami semua makhluk yang hidup di alam termasuk makhluk lainnya dan pasti akan mengalami, oleh karenanya, kita harus lebih kuat, tabah dan ikhlas karena segalanya akan kembali kepada sang Khaliq.

Oleh karenanya tujuan hadirnya Babinsa bersama Kepala Lingkungan lainnya untuk bersama merasakan duka, namun janganlah larut dalam kedukaan serta memberikan semangat kepada keluarga duka untuk menguatkan diri dengan lebih ikhlas, tabah dan tetap semangati,” ungkap Pelda Jumali (Babinsa).

Hadir pada kegiatan Takziah di rumah duka Kepala lingkungan IA adalah Camat Medan selayang Bpk Viza Phandana, SE.
Lurah PB selayang I Bpk Reyza Fahlevy, SE. M.AP, Babinsa Pelda Jumali, Seklur Ibu Ogest seluruh jajaran Kepala lingkungan Kelurahan PB Selayang I, sanak saudara serta warga sekitar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *