Rab. Jun 12th, 2024

WARKOP MENJADI SARANA KOMSOS BABINSA BERSAMA KEPALA DESA DAN PENGURUS BUMDES

Dengan rasa tanggung jawab yang tinggi selaku Babinsa Tanjung Rejo Peltu Adi Syahputra melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) Bersama Kepala Desa Bapak Selamet, dan Pengurus Badan Usaha Milik Desa (BUMDES) Bapak Sukiran, beserta Staf dan Kepala Dusun Dalam Hal ini membicarakan tentang masalah Badan Usaha Milik Desa (Bumdes). Selasa (/28/06/2022)

Kepala Desa Tanjung Rejo Bapak Selamet Berpesan kepada pengurus Badan Usaha Milik Desa ( Bumdes) Kedepan di masa periode ketiga Bapak Selamet ( Kades ) menjabat sebagai kepala desa Tanjung Rejo Berharap dapat bermanfaat untuk masyarakat, karena Bumdes ini mendukung kemandirian ekonomi desa. Kepala Desa menyampaikan peran Bumdes terkait aspek akuntabilitas berimplikasi terhadap meningkatnya pendapatan desa, terkait aspek peningkatan taraf hidup terhadap pertumbuhan dan pemerataan ekonomi desa. Kades berharap kepada pengurus Bumdes Bapak Sukiran agar betul-betul di kelola dengan semangat kekeluargaan dan kegotong royongan oleh masyarakat.

Warung Kopi (Warkop) menjadi sarana bagi Peltu Adi Syahputra untuk Komsos sekaligus menyampaikan Kepada Bapak Sukiran Selaku Pengurus Badan Usaha Milik Desa ( Bumdes ) Bahwa Bumdes ini yang seluruh nya atau sebagian besar modalnya di miliki oleh Desa melalui penyertaan secara langsung yang berasal dari kekayaan desa yang di pisahkan guna mengelola aset, untuk kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat desa Tanjung Rejo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *