Sab. Apr 13th, 2024

Wakili Pangdam I/BB, Dandim 0201/Medan Hadiri Bakti Sosial
Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI)

Medan – Komandan Kodim 0201/Medan Kolonel Inf Ferry Muzawwad S.I.P. M.Si., mewakili Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, S.E., M.Si menghadiri Bakti Sosial dalam rangka menyambut hari Raya Deepavali 5124 Subakirthu oleh Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI), bertempat di Kuil Shri Mariamman, Jl. Teuku Umar No. 18, Kec. Medan Petisah. Rabu (21/9/2022)

Dandim 0201/Medan Kolonel Inf Ferry
Muzawwad S.I.P.,M.Si., pada kesempatanya mengucapkan rasa terimakasih kepada Ketua dan seluruh anggota Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI) yang hadir.

“Saya mewakili Pangdam I/BB menyampaikan pesan bahwa kegiatan ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami dapat berkolaborasi dalam kegiatan baksos bersama INTI dalam rangka hari Raya Deepavali,” jelas Dandim 0201/Medan

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini, karena kita telah mendukung program pemerintah. INTI ini kegiatan nya bersifat sosial yang tujuannya cuma satu yaitu membantu masyarakat, karena ini sangat kita apresiasi. Kegiatan Bakti Sosial ini dalam rangka menyambut Hari Raya Deepavali yang merupakan hari raya kemenangan dari kejahatan, selanjutnya masih akan ada kegiatan baksos di 5 Oktober,” jelas Kolonel Inf Ferry Muzawwad, S.I.P., M.Si.

Turut hadir dalam kegiatan Pasiter Kodim 0201/Medan Mayor Arh Nirmawan, Danramil 0201-01/MP Kapten Czi Abdul Halim Pasaribu, Ketua Kuil Shri Mariamman Candra Bose, INTI Pusat Teddy Sugianto, Ketua Harian INTIDr Indra Wahidin, Ketua INTI Sumut Janlie, ketua INTI Medan Syafii Salim, Pendeta Kuil Shri Mariamman Darma, Pendeta Kuil Shri Mariamman Sarwon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *