Sab. Jun 15th, 2024

Wadanramil 0201-16/TM Sebagai Perwira Upacara Pada Pemakaman Almarhum Mayor Purnawirawan CPM Sumiran

Medan |
Wadanramil 0201-16/TM Kodim 0201/Medan Kapten Arm Yani Darma Putra Sebagai Perwira Upacara pelaksanaan kegiatan Persemayaman dan Upacara Pemakaman secara Militer, almarhum Pur. Mayor Purnawirawan CPM Sumiran. Minggu (3/10/2021)

Bio data Almarhum Mayor Purnawirawan CPM Sumiran, NRP. 446211, Jabatan Purnawirawan karena Sakit, rumah Duka Kompleks Tamora Indah II Blok A No. 10, Alamat Dusun XIII A Desa Bangun Sari Kecamatan Tanjung Morawa.

Upacara Persemayaman Jenazah, bertempat di Masjid Al, Zihad Kompleks Tamora Indah II, Dusun XIII A Desa Bangun Sari Kecamatan Tanjung Morawa. Selanjutnya Jenazah diberangkatkan menuju TMPU Bangun Sari untuk dimakamkan secara Militer, alamat Jalan Lokasi Kecamatan Tanjung Morawa.

Tampak hadir pada upacara persemayaman dan upacara Pemakaman, Irup, Kasigakkum Pomdam I/BB, Mayor CPM Nurkolis. SH, Babinsa Bangun Sari.

Dalam amanatnya Inspektur Upacara mengatakan bahwa Upacara kebesaran ini dilaksanakan sebagai penghormatan dan penghargaan pemerintah atas jasa dan pengorbanan almarhum kepada negara dan bangsa yang telah dilaksanakan sepanjang hidupnya.

“Pada kesempatan ini kepada keluarga almarhum saya selaku inspektur upacara dan atas nama seluruh teman sejawat almarhum menyatakan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya dengan memanjatkan Doa Semoga Tuhan Yang Maha Esa memberikan ketabahan dan kesabaran serta bimbingan dan perlindungan kepada seluruh keluarga yang ditinggalkan”jelasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *