Rab. Jun 12th, 2024

Usai Upacara, Danramil 0201-08/MA Laksanakan Apel Pengecekan Anggota

Medan |
DanramiL 0201-08/MA melaksanakan Apel Pengecekan Anggota usai upacara tujuh belasan Juni bertempat di Lapangan Benteng Medan, Jl. Pengadilan, Kel. Petisah Tengah, Kec. Medan Petisah. Jumat (17/06/22)

Dalam kedinasan Militer, Apel sudah merupakan kewajiban yang harus dipenuhi bagi setiap Prajurit, yang bertujuan untuk memberikan informasi, perintah, pengecekan maupun untuk mempererat jiwa korsa bagi seluruh anggota Militer.

Begitu juga hal nya yang di lakukan oleh Danramil 0201-08/MA Kapten Arm Eddy Hutabarat, S.H, M.H, pada kesempatan apel ini menyampaikan kepada anggota, kita sebagai Aparat Komando Kewilayahan (Apkowil) khususnya Babinsa merupakan ujung tombak dari TNI – AD, yang memiliki fungsi dan tugas melaksanakan pembinaan teritorial yang berhubungan langsung dengan kehidupan sosial masyarakat.

Lanjutnya, maka oleh karena itu khusus kepada Babinsa harus bisa menjaga sikap dan perilaku serta berbuat yang terbaik kepada masyarakat, karena tanpa adanya masyarakat tugas kita tidak dapat berjalan dengan maksimal, dan juga para Babinsa harus bersinegi dengan aparat Tiga Pilar yang ada di Kelurahannya masing – masing.

Diakhir apel, Danramil juga meminta setiap anggota untuk terus bisa berkarya dimanapun berada baik di lingkungan Kantor Koramil maupun di wilayah binaan, selain itu Danramil juga menekankan kepada jajarannya agar dapat meningkatkan lagi kebersihan baik lingkungan Kantor, tempat tinggal maupun di wilayah binaannya. “ujar Kapten Eddy.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *