Jum. Apr 19th, 2024

Usai Pelaksanaan KB, Babinsa Koramil 0201-08/MA Laksanakan Komsos Dengan Petugas KB

Medan – Kedekatan dengan elemen masyarakat merupakan kewajiban bagi aparat kewilayahan agar hubungan dengan masyarakat tetap terjalin, begitu juga yang dilakukan Babinsa Koramil 0201-08/MA Kodim 0201/Medan Serda Ahmad Hasibuan, Usai melaksanakan pendampingan kegiata Kelurga Berencana Ia sempatkan berkomunikasi dengan para Ibu-Ibu petugas KB tersebut, Bertempat di Klinik Aisyah, Jalan SM.Raja, Kelurahan Harjosari I, Kecamatan Medan Amplas. Selasa (20/09/2022)

Kegiatan komsos yang dilaksanakan Babinsa Serda Ahmad Hasibuan disambut hangat oleh para Ibu-Ibu petugas KB kecamatan medan amplas tersebut.

Dikatakan Serda Ahmad Hasibuan, kegiatannya kali ini selain untuk mendampingi dalam mensukseskan kegiatan KB yang baru saja selesai, Ia juga menyempatkan berkomunikasi dengan para petugas KB sebagai upaya untuk menjalin tali silaturahmi agar kigiatan kegiatan kedepannya dapat terkoordinasi dengan lebih baik lagi antara Babinsa dengan Para petugas KB tersebut.

Serda Ahmad Hasibuan juga menyampaikan, adapun pembahasan pembahasan dalam kegitan komsosnya adalah, untuk mengevaluasi kegiatan yang selama ini sudah berjalan dan juga membahas tentang program program kedepannya yaitu menangani Stunting dan pelaksanaan Keluarga Berencana.

Dalam kesempatan itu juga para Ibu-ibu petugas KB tersebut menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi mereka kepada Babinsa Serda Ahmad Hasibuan yang selama ini terus keikut sertaannya dalam bekerjasama membantu tugas tugas mereka dilapangan. Semoga kerjasama ini akan terus terjalin.” Ungkap Petugas KB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *