Sab. Apr 13th, 2024

Untuk memeriahkan liga santri piala kasad personil kodim 0201-15/DT mengerahkan warga untuk melihat pertandingan bola kaki di stadion teladan medan

Medan Benteng |

Untuk memeriahkan liga santri piala kasad seluruh personil koramil 15/DT mengajak dan menghimbau warga agar dapat menyaksikan pertandingan bola kaki liga santri piala kasad tahun 2022 yang di adakan di stadion teladan medan. Senin (20/06/2022)


Kegiatan liga santri piala kasad yang di laksanakan serentak pada hari ini di seluruh indonesia. Untuk mendukung kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan liga santri dan untuk memotipasi para pemain babinsa koramil 15/DT mengajak dan menghimbau warga agar dapat menyaksikan liga santri ini khususnyan bagi pelajar pesantren supaya para santri dapat mengetahui bahwasannya pesantren juga mempunyai klub sepak bola dan dipertandingkan
Adapun klub pesantren yang di wilayah binaan koramil 15 deli tua yang bernama pesantren Daarul istiqlal salah satu yang ikut liga santri santri.
Di sela kegiatan Salah satu santri mengucapkan terima kasih dengan di adakan kegiatan liga santri sehingga dapat menyalurkan hobi dan menunjukan bahwasannya di pesantren juga ada kegiatan olah raga bola kaki nya ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *