Sab. Jun 22nd, 2024

Untuk memeriahkan HUT Kab Deli serdang Muspika kecamatan deli tua mengadakan giat olah raga Bersama

Koramil 15/DT kodim 0201/Medan, Danramil 15/DT kapten czi sugito beserta anggota koramil 15/DT turut menyambut hari jadi kabupaten deli serdang ke 76 (1946-2022) dgn memeriahkan kegiatan senam kesegaran jasmani ,pengobatan/pemeriksaan massal,dan vaksinasi covid 19 bersama unsur Forkopimcam serta warga di Wilayah Kecamatan Delitua yang di selenggarakan di halaman parkir kantor camat delitua, Jl. besar Delitua – Biru Biru, Kel. Delitua Timur. Rabu (29/06/2022)

Kegiatan yg dihadiri oleh Camat Delitua,Danramil 15/DT,pers polsek delitua, sekcam delitua,, lurah & kades se kec delitua,dinas kesehatan delitua dan seluruh elemen masyarakat kec delitua,
“Senam yang dilakukan, yaitu senam aerobik massal dan senam jantung sehat “utk pemeriksaan/pengobatan gratis di tujukan utk mengetahui tingkat kesehatan di lingkungan masyarakat dan vaksinasi utk masyarakat yg blm mendapatkan vaksinasi covid 19.
Camat delitua menjelaskan, selain untuk menjaga kesehatan badan, kegiatan itu juga dilaksanakan sebagai ajang silaturahmi seluruh unsur yang ada Forkopimcam Delitua dlm rangka menyambut hari jadi kabupaten deli serdang ke 76 “
Dengan adanya kegiatan ini,di harapkan warga masyarakat kec delitua mempunyai jiwa yg sehat ,sesuai dgn tema hari jadi kab deli serdang yg bertemakan “” bergairah & bangkit”” tentunya juga berguna utk mempererat tali silaturahmi kita” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *