Ming. Apr 14th, 2024

Tni Polri Bersama Pemko Medan Tetap Peduli Mengingatkan Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Medan |
Upaya edukasi terhadap masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan selama pandemi virus covid-19 di wilayah Kota Medan terus dilaksanakan Babinsa Jajaran Kodim 0201/Medan beserta Polri dan Pemko Medan,Tak memandang waktu baik Siang maupun Malam tetap bergerak menghimbau dan mengingatkan masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan,seperti yang dilakukan, Sabtu (21/05/2022).

Sebagai upaya keberlanjutan untuk menggugah kedisiplinan masyarakat dalam penerapan Protokol Kesehatan (Prokes), Usaha ini pun akan terus dilaksanakan,Peran serta kedisiplinan warga dalam menerapkan prokes adalah kunci utama pencegahan agar  semua masyarakat aman.

“Kegiatan semacam ini kami laksanakan secara berkelanjutan. Sehingga masyarakat dapat terbiasa dalam menerapkan protokol kesehatan, mulai dari mencuci tangan, menggunakan masker dan menjaga jarak.Dimulai dari diri sendiri untuk melindungi diri, keluarga dan sesama masyarakat kota Medan.

TNI POLRI BESERTA PEMKO MEDAN terus berupaya baik siang maupun malam melakukan himbauan dan pemantauan terhadap warga, Sehingga masyarakat tidak sampai lengah, Hal ini mengingat pandemi covid 19 ini belum berakhir.

“Jadi mari bersama sama mendukung percepatan penanganan Covid-19 dengan tidak lalai akan protokol kesehatan,Seperti penggunaan masker, menggunakan masker itu bukan menghindari teguran dari tim gugus tugas, tapi untuk melindungi diri,keluarga dan sesama warga Kota Medan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *