Jum. Apr 19th, 2024

Tingkatkan Koordinasi, Babinsa Koramil 0201-08/MA Komsos Dengan Perangkat Kelurahan

MEDAN – Babinsa merupakan unsur dari tiga pilar di tingkat kelurahan, Maka dari itu Babinsa memiliki tugas untuk menjaga jalinan sinergitas dantara para pemangku kebijakan. Hal itu penting agar jalinan koordinasi antar tiga pilar kelurahan tetap terpelihara dengan baik.

Ditengah padatnya kegiatan, Babinsa Kelurahan Timbang Deli Kecamatan Medan Amplas Sertu Susanto menyempatkan berkoordinasi dengan staf kelurahan yang bertempat di Kantor Kelurahan Timbang Deli, Jalan Balai Desa, Kecamatan Medan Amplas. Kamis (15/09/2022)

Selain sharing seputar program dan kebijakan yang akan berlangsung di wilayah binaan, Babinsa dan staf kelurahan juga berdiskusi tentang dinamika yang berkembang di lingkungan wilayah binaan.

Dikatakan Sertu Susanto, Komsos dengan staf kelurahan ini perlu dilakukan agar terjalin komunikasi yang baik sehingga dapat saling menguatkan diantara unsur tiga pilar kelurahan.

Sertu Susanto juga mengemukakan, silaturahmi yang baik dengan ritme berkesinambungan dengan semua unsur di wilayah tugas maka dapat memperlancar tugasnya dalam memerankan Pembinaan Teritorial (Binter) guna terwujudnya wilayah yang maju dan sukses sehingga menghasilkan maanfaat bagi warga masyarakat diwilayah binaan.” Ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *