Sab. Apr 13th, 2024

Terus Pantau Aktifitas Masyarakat, Babinsa Koramil 0201-08/MA Laksanakan Prokes Di Swalayan

MEDAN –  Serda Ahmad Hasibuan Selaku Babinsa Koramil 0201-08/MA Kodim 0201/Medan, Melaksanakan Pengecekan dan pengawasan Protokol Kesehatan (Prokes) di Swalayan Muju Bersama (MB) Jalan Tritura, Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Sabtu (01/10/2022).

“Kami selaku Babinsa terus memberikan himbauan kepada para pengunjung maupun karyawan Swalayan Maju Bersama agar mentaati ketentuan Protokol Kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah yaitu pengunjung maupun karyawan wajib mencuci tangan dengan air yg telah di sediakan dan melaksanakan tes suhu tubuh serta memakai masker”. Pungkas Babinsa.

Lebih lanjut, Apabila ditemukan karyawan atau pengunjung Swalayan Maju Bersama yang mengabaikan Protokol Kesehatan kami akan selalu mengingatkan dengan cara menegur secara sopan dan humanis supaya menerapkan prokes dengan baik”.tambah Babinsa.

Di tempat terpisah Danramil 0201-08/MA Kapten Arm Eddy Hutabarat, S.H, M.H., mengatakan, kegiatan ini selalu dilakukan Babinsa untuk tetap mengecek sejauh mana penerapan Prokes yang di terapkan di Swalayan Maju Bersama sekaligus memberikan sosialisasi baik kepada karyawan maupun pengunjung yang sedang berbelanja untuk mematuhi protokol kesehatan.” Ujar Danramil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *