Sab. Apr 13th, 2024

TERUS JALIN KEAKRABAN, BABINSA KORAMIL 0201-14/PB KEMBALI LAKSANAKAN KOMSOS DENGAN PERANGKAT DESA SUKARAYA KEC PANCUR BATU

Terjalin nya Sinergitas yang baik antara Babinsa dengan Pemerintah Desa tentu sangat berperan dan mendukung pelaksanaan berbagai kegiatan, khusus nya Tugas Pokok Satuan. Demikian juga hal nya dengan Babinsa Koramil 0201-14/PB selaku Aparat Komando Kewilayahan yang ada di Kec Pancur Batu, yang terus menjalin Sinergitas tersebut dengan masing masing Pemerintah Desa yang menjadi wilayah Binaan nya.

Babinsa Koramil 0201-14/PB yakni Sertu Helmuther Sahala kembali melaksanakan kegiatan Komsos bersama Perangkat Desa Sukaraya Kec Pancur Batu, yang sedang beraktifitas di Kantor Desa. Kegiatan Komsos hari ini di laksanakan Sertu Helmuther Sahala sebagai sarana untuk memonitor informasi terbaru yang saat ini tengah terjadi di wilayah Desa Sukaraya, sekaligus juga untuk mengetahui kegiatan pelayanan Pemerintah Desa terhadap seluruh kebutuhan warga Desa Sukaraya, Kec Pancur Batu. Rabu (29/06/2022)

“Saya ingin terus menjalin Sinergitas yang telah terbina dengan baik selama ini untuk mendukung pelaksanaan seluruh Tugas Pokok kita, khusus nya dalam hal menciptakan situasi Kamtibmas yang tetap aman dan kondusif. Begitu juga hal nya dengan pelayanan terhadap warga Desa, sebagai Babinsa saya juga akan siap membantu Pemerintah Desa dalam setiap kesempatan atau pun kegiatan yang di laksanakan.” ujar Babinsa Koramil 0201-14/PB Sertu Helmuther Sahala ketika melaksanakan dialog bersama Sekretaris Desa dan juga beberapa orang Perangkat Desa lain nya dalam kegiatan Komsos hari ini di Kantor Desa Sukaraya.

“Apabila terjadi suatu permasalahan menyangkut warga di Desa Sukaraya ini, kami selaku Perangkat Desa ingin agar hal tersebut dapat kita atasi bersama. Ini penting kita lakukan agar warga Desa kita dapat hidup dengan aman dan tentram, termasuk pula dalam menjalankan aktifitas nya sehari hari.” ungkap Sekretaris Desa Sukaraya pada kesempatan Komsos tersebut. (14/PB).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *