Rab. Jun 12th, 2024

Terapkan PPKM Wilayah Babinsa & Pihak Kelurahan

Medan |
Babinsa Kelurahan Tanjung Mulia Koramil 0201 – 11 / MD Sertu Rudi Apriyanto bersama dengan Lurah,kasi trantib kelurahan sertakan kepala lingkungan melaksanakan kegiatan Patroli PPKM level 2 dengan sasaran tempat tempat kerumunan warga masyarakat, rumah makan dan warung kopi di seputaran wilayah kel.tanjung mulia. Jum’at (27/5/2022).


Babinsa Kel tanjung mulia bersama pihak kelurahan Tj.mulia melaksanakan kegiatan Patroli penertiban Protokol Kesehatan di masa pemberlakuan PPKM level 2 saat ini dengan menyampaikan himbauan kepada pemilik usaha harus memasang Barcode Aplikasi Peduli Lindungi dan Prokes lain dengan tujuan untuk menekan angka penambahan Covid-19 di wilayah Kel. Tj.mulia
Sertu Rudi mengatakan, “Kami akan terus bersinergi dengan pihak Kelurahan untuk penegakan PPKM, sehingga masyarakat sadar akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan diantaranya memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun guna mencegah penularan virus Covid-19.” kata Babinsa.


Disampaikan juga oleh ibu Lina selaku Lurah tj.mulia bahwa kami berkomitmen akan terus berupaya memutus mata rantai penularan Covid-19, dan akan terus bersinergi dengan Babinsa dan pihak kelurahan sehingga warga masyarakat dan warga yang datang berkunjung akan merasa nyaman dan terjaga kesehatannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *