Sel. Mei 21st, 2024

TERAPKAN ANTI TAWURAN DAN GENG MOTOR, PERSONIL KORAMIL 0201-03/MD SERTU ANTONI SILALAHI MEMBERIKAN ARAHAN TENTANG TAWURAN DAN SEKALIGUS MENJADI PEMBINA UPACARA DI SEKOLAH

Medan Denai – Personil Koramil 0201-03/MD Sertu Antoni Silalahi Memberikan Arahan kepada Siswa Yaspen SMK Jambi tentang Anti Tawuran dan Geng Bermotor sekaligus menjadi Pembina Upacara Bendera di Sekolah Yaspen SMK Jambi Kec. Medan Tembung, Senin (28/11/2022)

Sertu Antoni Silalahi Babinsa Koramil 0201-03/MD mengucapkan terima kasih kepada Kepala Sekolah Yaspen SMK Jambi, yang sudah memberikan amanah untuk menjadi pembina upacara bendera ini. Sertu Antoni Silalahi menghimbau kepada seluruh peserta upacara baik guru maupun siswa untuk melaksanakan upacara bendera setiap hari Senin secara rutin karena ini merupakan wujud kita cinta akan tanah air.

Arahan yang dilakukan oleh Sertu Antoni Silalahi merupakan ajakan serta penegasan dalam hal Anti Tawuran dan Geng Motor, sebab akan berdampak Negatif di semua kalangan sekolah maupun masyarakat. Tawruan dan Geng motor ini merupakan pemicu anak sekolahan sekarang sudah seperti terlihat hebat bahkan bangga dengan melakukan hal tersebut, tidak sadar Tawuran dan Geng Motor tersebut dapat memicu ketidaknyamanan warga dan bisa juga berdampak Kematian. “ kita sebagai Pelajar disuruh untuk menuntut Ilmu sebanyak-banyaknya, bukan untuk adu hebat atapun siapa yang lebih kuat, kasihan orang Tua kita, susah mencari biaya sekolah, anaknya malah berbuat hal tidak diinginkan orang Tua” ucapan tegas Sertu Antoni Silalahi. “sayangi nyawa anda sebagai anak wujudkan impian orang tua selagi bisa, jangan sampai Orang Tua yang Menguburkan diri kita, sebaiknya Kita yang menguburkan Orang Tua kita sendiri, Sakit hati orang Tua yaitu melihat Anaknya Mati karena tawuran dan harus membumikan kita dengan berliang air mata”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *