Sab. Apr 13th, 2024

Tekan Peredaran Narkoba, Babinsa Koramil 0201-05/MB Laksanakan Rapat Koordinasi Bentuk Posko Kampung  Tangguh Anti Narkoba “KATANA”

Koordinasi dan kerjasama yang baik antara Babinsa dan Bhabinkamtibmas bersama Tiga Pilar selalu dilaksanakan bersama guna mewujudkan sinergitas kegiatan yang berhubungan dengan kepentingan ketertiban dan keamanan di masyarakat. Hal ini terlihat seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 0201-05/MB Sertu Ach Taufik, Bhabinkamtibmas Polsek Medan Baru, Babinpotdirga Lanud Soewondo dan Aparatur Kelurahan serta warga masyarakat di Lingkungan XI Jl. Starban Gg Rukun Kelurahan Polonia, Kecamatan Medan Polonia.  Senin (20/6/2022)

Sertu Ach Taufik mengatakan, agendanya ke wilayah itu dalam rangka untuk membentuk posko kampung tangguh anti narkoba di Kelurahan Polonia.

“Ini sebagai upaya kita bersama dalam hal ini Tiga Pilar Polonia yakni TNI-Polri dan Kelurahan Polonia untuk pencegahan narkoba dengan mengedepankan peran serta masyarakat melalui edukasi, sosialisasi bahaya narkoba serta memberantas narkoba”, ungkap Babinsa.

Menurutnya, dalam kondisi saat ini kaum milenial sangat rentan dengan penyalahgunaan narkoba, perlu antisipasi dini dengan memberikan sosialisasi dan edukasi di lingkungan anak-anak, pelajar sehingga para generasi muda bangsa terhindar dari penyalahgunaan narkoba. Peran penting dari orang tua untuk memperhatikan dan mengawasi perilaku terhadap anak itu sendiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *