Sab. Mei 18th, 2024

Suasana Lebaran, Babinsa Koramil 0201-05/MB Aktif Gelar Prokes Di Pusat Perbelanjaan

Medan |
Masih dalam suasana Lebaran Idhul Fitri 1443 H, Babinsa Koramil 0201-05/MB Kodim 0201/Medan terus gencarkan himbauan disiplin protokol kesehatan Covid-19 guna memutus mata rantai penyebarannya.

Dari pantauan, terlihat di pusat perbelanjaan Sun Plaza Medan, anggota Koramil 0201-05/MB tidak bosan-bosannya secara rutin melaksanakan serangkaian himbauan penerapan protokol kesehatan kepada para pengunjung mall.

Sertu Nurwahyudi, mengatakan kegiatan ini adalah tak lain untuk selalu mengingatkan serta menghimbau kepada warga masyarakat agar tetap disiplin memakai masker pada setiap melakukan kegiatan sehari-hari di luar rumah.

“Kegiatan ini dilakukan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker saat beraktifitas di luar rumah,” ungkap Sertu Nurwahyudi.

Dengan sering dilaksanakannya himbauan Prokes ini adalah merupakan salah satu cara yang efektif untuk memutus mata rantai penyebaran dan penularan virus Covid-19, serta menjadikan warga masyarakat selalu sadar dan mengerti bahwa betapa pentingnya mematuhi aturan pemakaian masker setiap beraktifitas diluar rumah.

“Ini dilakukan secara rutin yang tak lain sebagai upaya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terkait penerapan prokes. Dengan semakin tingginya kesadaran masyarakat dalam menerapkan prokes, diharapkan pandemi Covid-19 dapat segera berakhir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *