Ming. Apr 14th, 2024

Sinergitas Tiga Pilar – Babinsa Koramil 0201-08/MA, Bhabinkamtibmas Dan Kasitrantib, Bantu Penyelesaian Permasalahan Warga

Medan |
Babinsa Koramil 0201-08/MA Serda Ahmad Hasibuan Beserta Bhabinkamtibmas Dan Kasitrantib Kelurahan Harjosari I, Melaksanakan Mediasi di Ruang Guru SDN 064031, Jalan Garu III, Kelurahan Harjosari I, Kecamatan Medan Amplas. tentang permasalahan antar Org tua siswa Sekolah Dasar (SD) yang sempat bertengakar di area sekolah, Jumat (10/06/2022).

Pada kegiatan ini Babinsa mendapat undangan dari Kasitrantib Kelurahan Harjosari I Bapak Tarihoran bawasannya untuk melaksanakan mediasi penyelesaian permasalahan antar kedua orang Tua siswa Sekolah Dasar (SD) yang sempat bertengkar di area Sekolah dengan penyebab anak mereka berkelahi di sekolah tersebut.

Dengan kerja keras tiga pilar (Babinsa, Bhabinkamtibmas, Kasitrantib Kelurahan) akhirnya menemukan titik terang dengan permasalahan dapat diselesaikan dengan cara kekeluargaan untuk berdamai dan saling memaafkan serta berjanji tidak akan mengulangi kejadian yang serupa.

Atas penyelesaian permasalahan tersebut Pihak guru dan orang tua siswa mengucapkan banyak terimakasih kepada Aparat 3 Pilar Kelurahan Harjosari I dalam hal ini Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Kasitrantib karena permasalahan dapat diselesaikan tanpa ke jalur hukum.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *