Sab. Apr 13th, 2024

Sertu Ja Saragih, Babinsa Koramil 0201-14/Pb Laksanakan Komsos Dengan Perangkat

Medan |
Terus menjaga komunikasi yang baik dan hubungan yang harmonis dengan Perangkat Desa merupakan salah satu Tugas Pokok Babinsa di wilayah Binaan nya. Dengan terjalin nya Sinergitas Babinsa dengan Pemerintah Desa tentu sangat berperan dan selalu di butuhkan dalam melaksanakan berbagai kegiatan untuk mendukung Tugas Pokok Satuan. Demikian juga hal nya dengan Babinsa Koramil 0201-14/PB yang memiliki Desa Binaan di wilayah Kec Pancur Batu, tepat nya di Desa Namo Bintang. Senin (13/6/2022)

Babinsa Koramil 0201-14/PB yakni Sertu JA Saragih melaksanakan kegiatan Komsos dengan Perangkat Desa Namo Bintang Kec Pancur Batu, yakni dengan Kepala Desa Namo Bintang Bapak Ridwan, Kasi Umum Desa Bapak Mandela Purba, dan juga beberapa orang warga Desa. Kegiatan Komsos ini di lakukan Sertu JA Saragih dengan menyambangi langsung Kepala Desa Namo Bintang ketika sedang melaksanakan dialog bersama beberapa orang warga di Kantor Desa Namo Bintang pada siang hari tadi. Kegiatan Komsos ini di laksanakan sebagai sarana untuk mengetahui beberapa hal penting terkait dengan situasi Kamtibmas dan juga hal hal baru yang saat ini tengah terjadi di wilayah Desa Namo Bintang Kec Pancur Batu.

“Terkait dengan situasi Kamtibmas yang saat ini tengah terjadi di wilayah Desa Namo Bintang, saya ingin agar Sinergitas kita tetap terjalin dengan baik, khusus nya dalam menjaga situasi Kamtibmas tersebut tetap aman dan kondusif. Sehingga warga Desa kita juga dapat merasa aman dan tentram dalam melakukan seluruh aktifitas nya sehari hari. Saya juga akan terus menjalin komunikasi yang baik terhadap Para Kepala Dusun dan seluruh Perangkat Desa Namo Bintang, guna mempermudah pelaksanaan Tugas kita dalam menyelesaikan suatu permasalahan yang timbul. Khusus nya pada saat ini terkait dengan semakin sering nya terjadi tindakan pencurian buah kelapa sawit di kebun milik warga Desa kita.” Demikian hal yang di sampaikan oleh Babinsa Koramil 0201-14/PB Sertu JA Saragih ketika berbincang bincang dengan Kepala Desa Namo Bintang Bapak Ridwan dan juga beberapa orang warga di Kantor Desa Namo Bintang pada siang hari tadi.

“Selaku Pemerintah Desa, kami juga berterima kasih atas atensi yang sudah di berikan Bapak Babinsa dengan selalu ikut perduli dengan situasi Kamtibmas di wilayah Desa kita. Tentu nya kami juga harus terus bersinergi dengan Babinsa dan juga Bhabinkamtibmas dalam mengatasi seluruh permasalahan warga Desa kita. Sehingga setiap ada permasalahan atau pun perkembangan situasi yang terjadi di Desa kita ini, bisa segera kita atasi bersama.” ujar Kepala Desa Namo Bintang Bapak Ridwan pada kesempatan Komsos tersebut.

“Kami juga minta kepads warga Desa yang memiliki kebun sawit dan selama ini sering di curi hasil panen sawit nya, agar juga ikut serta dalam menjaga kebun sawit nya tersebut. Sehingga apabila melihat atau menemukan orang yang sedang melakukan tindakan pencurian itu, segera melaporkan kejadian tersebut kepada Babinsa, Bhabinkamtibmas atau pun Perangkat Desa Namo Bintang, agar dapat segera di tindak lanjuti.” pungkas Babinsa Koramil 0201-14/PB Sertu JA Saragih di ahir kegiatan Komsos hari ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *