Ming. Jun 23rd, 2024

SERTU ASMADI, BABINSA KORAMIL 0201-14/PB MENGHADIRI MUSYAWARAH DESA GUNA MEMBAHAS PEMBUATAN JALAN PNPM DI WILAYAH DESA NAMO PINANG.

Namo Rambe – Bertempat di Aula Kantor Desa Namo Pinang Kec Namo Rambe, pada hari ini (12-07-2022) sekitar pukul 10.00 wib Pemerintah Desa Namo Pinang telah melaksanakan Musyawarah Desa guna membahas rencana pembuatan Jalan Penghubung antar Desa melalui Program PNPM dari Pemkab Deli Serdang.

Dalam Musyawarah Desa hari ini, perwakilan warga Desa Namo Pinang yang hadir meminta kepada Muspika Kec Namo Rambe dan juga Pemerintah Desa Namo Pinang, untuk segera di buat Peraturan Desa (Perdes) yang mengatur tentang pemanfaatan Sumber Daya Alam berupa Batu Sungai dan Pasir yang terdapat di sepanjang aliran Sungai wilayah Desa Namo Pinang, terkait dengan rencana pembuatan Jalan Penghubung antar Desa melalui Program PNPM Kab Deli Serdang. Sehingga di harapkan nanti nya tidak ada Pihak atau pun Kelompok yang di untungkan dalam rencana pembuatan Jalan Penghubung antar Desa tersebut.

“Terkait dengan usulan warga Desa tentang pembuatan Perdes yang mengatur tentang pemanfaatan Sumber Daya Alam di wilayah Desa Namo Pinang, kita selaku Pemerintah Desa akan kembali mengadakan Musyawarah Desa lanjutan. Sehingga nanti nya point point dalam Perdes tersebut bisa di terima oleh seluruh warga Desa Namo Pinang.” ujar Kepala Desa Namo Pinang Bapak Edi Suranta Tarigan di ahir Musyawarah Desa hari ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *