Ming. Apr 14th, 2024

Sertu Anwar, Babinsa Koramil 0201-14/PB Laksanakan Komsos Dengan Perangkat Desa Namo Riam

Medan |
Membina komunikasi yang baik dan hubungan yang harmonis dengan Perangkat Desa merupakan salah satu Tugas Babinsa di wilayah Desa Binaan nya. Dengan terjalin nya Sinergitas Babinsa dengan Pemerintah Desa tentu sangat berperan dan selalu di butuhkan dalam melaksanakan berbagai kegiatan untuk mendukung Tugas Pokok Satuan. Demikian juga hal nya dengan Babinsa Koramil 0201-14/PB yang memiliki Desa Binaan di wilayah Kec Pancur Batu. Kamis (26/5/2022)

Babinsa Koramil 0201-14/PB yakni Sertu Anwar melaksanakan kegiatan Komsos dengan Perangkat Desa Namo Riam Kec Pancur Batu, khusus nya dengan Kepala Desa Terpilih Periode Tahun 2022-2028 yang baru mulai menjabat yakni Bapak Makna Persadanta. Kegiatan Komsos ini di lakukan Sertu Anwar dengan menyambangi langsung Kepala Desa Namo Riam tersebut ketika sedang melaksanakan pembersihan di Ruang Kerja nya. Kegiatan Komsos ini di laksanakan sebagai sarana untuk saling mengenal dan mengetahui beberapa hal penting terkait dengan keberadaan Babinsa Koramil 0201-14/PB dalam membantu seluruh Pemerintahan Desa.

“Selaku Babinsa yang di tugaskan oleh Danramil 0201-14/PB di wilayah Desa Namo Riam Kec Pancur Batu, saya ingin terus menjalin Sinergitas dan Hubungan baik dengan Pemerintah Desa Namo Riam Kec Pancur Batu. Nanti nya saya akan terus bermitra dengan Bapak Kepala Desa dalam melaksanakan seluruh Tugas dan Kewajiban yang di bebankan kepada kita. Saya juga akan meneruskan hubungan dan komunikasi yang baik dan sudah terbina selama ini terhadap Para Kepala Dusun dan seluruh Perangkat Desa Namo Riam, guna mempermudah pelaksanaan Tugas kita nanti nya.” Demikian hal yang di sampaikan oleh Babinsa Koramil 0201-14/PB Sertu Anwar ketika melaksanakan dialog di Ruang Kerja Kepala Desa Namo Riam.

“Setelah mulai menjabat sebagai Kepala Desa, saya juga tentu nya harus segera bersinergi dengan Bapak Babinsa dalam melaksanakan seluruh Tugas yang di percayakan. Saya ingin agar komunikasi kita selalu terjalin dengan baik dan harmonis, termasuk juga dengan seluruh Staf dan Perangkat Desa Namo Riam. Sehingga setiap ada permasalahan atau pun perkembangan situasi yang terjadi di Desa kita ini, bisa segera kita atasi bersama.” ungkap Kepala Desa Namo Riam Bapak Makna Persadanta pada kesempatan Komsos tersebut. Dalam moment Komsos hari ini, Bapak Makna Persadanta menyampaikan bahwa pada saat ini seluruh wilayah Desa Namo Riam secara umum terpantau dalam suasana aman dan kondusif. Kondisi tersebut harus terus di jaga secara bersama sama antara Babinsa Koramil 0201-14/PB dengan Pemerintah Desa Namo Riam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *