Sab. Apr 13th, 2024

Sertu Ach Taufik Laksanakan Monitoring Dan Pengamanan Penyaluran Bantuan Program Sembako Tahap III dan BLT BBM Tahun 2022

MEDAN 05/MB | Dalam rangka menjaga keamanan, ketertiban dan kelancaran sekaligus mendukung Program Pemerintah, Babinsa Koramil 0201-05/MB Kodim 0201/Medan Sertu Ach Taufik melaksanakan monitoring dan pengamanan pada kegiatan Penyaluran Bantuan Program Sembako Tahap III dan BLT BBM Tahun 2022 bertempat di Parkiran Eks Hermes Place Polonia Jl. Mongonsidi Gg A Kelurahan Polonia, Kecamatan Medan Polonia.

Dalam kegiatan monitoring dan pengamanan tersebut Babinsa Kelurahan Polonia Sertu Ach Taufik bersinergi dengan personil Babinpotdirga Lanud Soewondo, Bhabinkamtibmas Polsek Medan Baru dan Trantib Kecamatan Medan Polonia, ungkap Sertu Ach Taufik.

Kegiatan Penyaluran Bantuan Program Sembako Tahap III dan BLT BBM Tahun 2022 tersebut di mulai Pukul 08.00 Wib diberikan kepada 1.475 Keluarga Penerima Manfaat warga Kecamatan Medan Polonia melalui Kantor Pos.

Dengan adanya bantuan ini diharapkan bantuan tersebut dapat meringankan beban hidup sehari-hari warga penerima manfaat dan memenuhi kebutuhan lainnya, harap Babinsa Kelurahan Polonia Sertu Ach Taufik.

Ditempat terpisah, Danramil 0201-05/MB Kapten Czi Soni P Ginting berharap, dengan adanya kehadiran Babinsa dan berkolaborasi dengan pihak terkait pada kegiatan tersebut dapat memberikan kenyamanan, keamanan dan kelancaran serta ketertiban penyaluran bantuan, terang Danramil.(05/MB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *