Rab. Jun 12th, 2024

SERMA SUSWANTO, BABINSA KORAMIL 0201-14/PB HADIRI RAPAT DESA BERSAMA UPT PERTANIAN KEC NAMO RAMBE DI KANTOR DESA JATI KESUMA

Dalam menyambut musim tanam padi perdana pada Tahun 2022 ini yang akan di laksanakan di wilayah Desa Jati Kesuma Kec Namo Rambe, pada siang hari ini (23-06-2022) Pemerintah Desa Jati Kesuma Kec Namo Rambe melaksanakan kegiatan Rapat bersama UPT Pertanian Kec Namo Rambe. Rapat ini di gelar sebagai tahap Persiapan untuk kegiatan tanam padi perdana yang di rencanakan pada tanggal 30 Juni yang akan datang, dengan mengundang seluruh Muspika Kec Namo Rambe.

Beberapa Perangkat Desa Jati Kesuma beserta Undangan yang tampak hadir dalam Rapat Desa hari ini adalah sbb =

  1. Kepala Desa Jati Kesuma Bapak Indarto.
  2. Babinsa Koramil 0201-14/PB Serma Suswanto.
  3. Bhabinkamtibmas Aiptu Bambang Sucipto.
  4. Ketua BPD Bapak Uen Jueni.
  5. Ketua LPM Bapak Gusli Nasution.
  6. PPL Pertanian Bapak Trimansyah dan Ibu Novi.
  7. Seluruh Ketua Kelompok Tani Desa Jati Kesuma.
  8. Para Kepala Dusun.

“Untuk mempersiapkan kegiatan tanam padi perdana Tahun 2022 yang akan di laksanakan di wilayah Desa kita pada tanggal 30 Juni nanti, tentu nya kita sebagai Pemerintah Desa harus mempersiapkan segala sesuatu nya dengan baik mulai saat ini. Karena nanti nya pada kegiatan tersebut kita akan mengundang seluruh Muspika Kec Namo Rambe. Selaku Kepala Desa, saya ingin agar moment tersebut bisa terlaksana dengan lancar dan sukses.” ujar Kepala Desa Jati Kesuma Bapak Indarto saat memimpin Rapat hari ini di Aula Kantor Desa Jati Kesuma Kec Namo Rambe.

Beberapa keputusan yang kemudian di hasilkan dalam Rapat hari ini, di antara nya adalah sbb =

  1. Merevitalisasi beberapa Kelompok Tani yang sudah tidak aktif lagi.
  2. PPL bersama Ketua Kelompok Tani akan segera menentukan lokasi untuk kegiatan tanam padi perdana pada tanggal 30 Juni 2022 yang akan datang.
  3. Akan di laksanakan Acara Syukuran dan Selamatan sebagai tradisi dalam rangka tanam padi perdana.

“Kira’nya seluruh hal yang sudah kita putuskan dan sepakati bersama dalam Rapat hari ini, dapat mendukung pelaksanaan kegiatan tanam padi perdana tersebut nanti nya. Terlebih kegiatan ini dengan mengundang seluruh Muspika Kec Namo Rambe, maka sudah seharus nya kita bekerjasama dalam menyukseskan kegiatan tersebut.” ujar Babinsa Koramil 0201-14/PB Serma Suswanto di ahir Rapat siang hari tadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *