Jum. Apr 12th, 2024

SERDA SUKARNO BABINSA MEDAN ESTATE MENGIKUTI RAPAT PEMBANGUNAN JANGKA MENENGAH DUSUN ( RPJM )

Babinsa Medan Estate Serda Sukarno Mengikuti Rapat Pembangunan Jangka Menengah Dusun (RPJM) di Dusun 4 Jalan PBSI Desa Medan Estate. Rapat ini diadakan dalam rangka untuk mensukseskan rencana atau pembangunan di tingkat dusun terutama di Dusun 4 jalan PBSI. Minggu (26/06/2022).

Pendamping RPJM dari Kecamatan Percut Sei Tuan ( Bapak Lubis ) Menerangkan RPJM tingkat dusun ini secara garis besar memuat tentang visi dan misi Kepala Dusun, dan juga memuat usulan-usulan kegiatan dari masyarakat. Kegiatan Musyawarah yang dilaksanakan pada hari minggu tanggal 26-06-2022, di hadiri oleh Babinsa Kepala Dusun dan warga Dusun 4 sebanyak 50 orang.

Salah satu warga masyarakat menyarankan agar Dusun 4 Desa Medan Estate untuk penerangan agar di maksimalkan lagi karena saat ini penerangan masih sangat minim sekali yang mengakibatkan rawan pencurian. Di Dusun 4 sering terjadi banjir yang disebabkan parit yang sangat sempit/kecil. Beberapa warga juga mengusulkan pengaspalan ataupun Paving Block untuk jalan dan gang. Warga berharap pembangunan ini segera terelisasikan.

– Babinsa Serda Sukarno menyarankan kepada pendamping Kecamatan Percut Sei Tuan agar pembangunan ini segera terelisasikan terutama di titik-titik yang harus segera di selesaikan seperti Parit agar tidak terjadi banjir bila musim hujan terutama di Dusun 4 Medan Estate.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *