Rab. Jun 12th, 2024

Serda Hatta, Babinsa Koramil 0201-14/PB Bersama Tiga Pilar Desa Mendampingi Kegiatan Kepala BNN Kab Deli Serdang Di Kantor Desa Tiang Layar

Medan |
Dalam rangka memperingati Hari Anti Narkoba Internasional, BNN Kab Deli Serdang menggelar kegiatan Touring dengan menggunakan Sepeda Motor. Kepala BNN Kab Deli Serdang Kombes Pol Muhammad, S.IP turut serta langsung dalam kegiatan Touring ini. Adapun Rute Touring tersebut di mulai dari Kantor BNN Kab Deli Serdang sebagai Titik Start pada pagi hari tadi sekitar pukul 07.00 wib. Kemudian rombongan bergerak menuju Binjai- Namu Sira Sira, selanjut nya menuju Berastagi-Sinabung, dan kembali lagi ke Kantor BNN Kab Deli Serdang dengan melintasi wilayah Kec Pancur Batu. Kamis (26/5/2022)

Rombongan BNN Kab Deli Serdang yang melakukan Touring tersebut singgah sejenak di Kantor Desa Tiang Layar Kec Pancur Batu. Kedatangan seluruh rombongan yang di Pimpin oleh Kepala BNN Kab Deli Serdang Kombes Pol Muhammad, S.IP di sambut langsung oleh Kepala Desa Tiang Layar Bapak Arenta Gurusinga dengan di dampingi oleh Babinsa Koramil 0201-14/PB Serda Hatta dan juga Bhabinkamtibmas Aipda Tupa MS.

“Menyambut Hari Anti Narkoba Internasional, pada hari ini BNN Kab Deli Serdang menggelar Touring dan kebetulan pula mereka berkenan singgah di Kantor Desa kita. Rombongan Touring yang di Pimpin langsung oleh Kepala BNN Kab Deli Serdang Bapak Kombes Pol Muhammad, S.IP ini hanya melakukan istirahat sejenak sekaligus bersilaturahmi di Kantor Desa kita, tanpa ada Agenda kegiatan lain nya. Setelah beristirahat sekitar 1 jam, kemudian seluruh rombongan kembali melanjutkan perjalanan menuju Titik Finish di Kantor BNN Kab Deli Serdang.” ujar Kepala Desa Tiang Layar Bapak Arenta Gurusinga sesaat setelah rombongan Touring tersebut meninggalkan Kantor Desa Tiang Layar.

Babinsa Koramil 0201-14/PB Serda Hatta juga hadir dan turut mendampingi Kepala Desa dalam kegiatan tersebut bersama Bhabinkamtibmas Aipda Tupa MS. “Seluruh rombongan BNN Kab Deli Serdang yang pada hari ini melakukan Touring dalam rangka menyambut Peringatan Hari Anti Narkoba Internasional. Di seluruh daerah dan tempat yang mereka singgahi, Kepala BNN Kab Deli Serdang terus berpesan agar kita seluruh nya wajib bekerjasama dan bahu membahu dalam mencegah terjadi nya tindak pidana penyalahgunaan Narkoba. Sebab hal tersebut merupakan bentuk kejahatan ekstra ordinary yang wajib dan harus kita tanggulangi bersama.” ungkap Babinsa Koramil 0201-14/PB Serda Hatta dalam kesempatan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *