Sab. Apr 13th, 2024

Serda D.S.Barus Babinsa Koramil 0201-16/TM Ajak Kepala Desa,Bhabinkamtibmas,perangkat Desa dan warga Binaan Untuk melaksanakan Gotong royong

Tanjung Morawa | Dalam rangka menciptakan kebersamaan dalam bermasyarakat Babinsa Koramil 0201-16/TM Kodim 0201/Medan , Serda D.s.Barus bersama kepala Desa,bhabinkamtibmas,perangkat Desa dan warga masyarakat melaksanakan gotong royong untuk bersikan sampah ,,(Kamis 22 September 2022).

Kegiatan Gorong Royong ini melibatkan Babinsa, Babhinkantibmas,Para Kades,Kadus , Masyarakat,dan sekaligus Suluruh elemen masyarakat kegiatan ini guna menciptakan kepedulian masyarakat terhadap lingkungan sekitarnya.

Babinsa Koramil 0201-16/TM, Serda D.S.Barus di sela-sela kegiatan Pembersihan mengapresiasi warga masyarakat Binaannya khusus nya Desa Binaan dalam melaksanakan gotong royong,Selain itu juga menghimbau kepada semua warga agar tidak membuang sampah sembarangan,dengan selalu menjaga kebersihan maka akan tercipta lingkungan yang asri serta suasana kehidupan sosial yang sehat, “tandasnya.

Serda D.S.Barus menerangkan, Babinsa sebagai ujung tombak satuan TNI AD harus bisa menembus kesemua lapisan di kehidupan warga masyarakat. Babinsa harus bisa merebut hati rakyat, dan harus bisa diterima oleh semua lapisan masyarakat ditempat dimana dia bertugas.Pungkas D.S.Barus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *