Sab. Apr 13th, 2024

Serbuan Vaksinasi Kembali di Gelar di Wilayah Koramil 15/DT

Medan |
Bekerja sama dengan Tim Nakes yon armed 2 kembali menggelar serbuan vaksin dosis satu, dua dan ketiga booster di Makoramil 15 Delitua. tidak luput juga Koramil 15 DT

Dandim 0201 medan KOL INF Perry muzawad S.ip melalui Danramil 15 Delitua Kapten czi Sugito menyampaikan, serbuan vaksin ini merupakan vaksin yang di alokasikan untuk warga dari program serbuan vaksinasi untuk warga deliserdang.
Beliau juga menyampaikan sesuai perintah pimpinan, kami selaku unsur teritorial yg bergerak dilapisan masyarakat harus bisa memastikan masyarakat semua harus tervaksin agar memutus mata rantai penyebaran covid 19 khususnya d wilayqh koramil 15/DT

“Serbuan vaksin Dosis pertama ke dua serta booster juga di peruntukan bagi warga yang di luar wilayah deli tua

Sementara, warga Kecamatan delitua menyambut baik kegiatan vaksinasi di Koramil tersebut. Sebelumnya, dirinya tidak sempat melaksanakan vaksinasi.

“Alhamdulillah, hari ini saya sudah melaksanakan vaksinasi. Ini ikhtiar agar tidak terjangkit virus Corona. Apalagi saat ini kartu vaksin menjadi persyaratan untuk keperluan administrasi,”katanya.

Kegiatan serbuan vaksinasi ini akan tetap kita dilaksanakan sampai betul betul warga masyarakat wilayah binaan KORAMIL 15 DT sudah tervaksin semua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *