Sel. Mei 21st, 2024

Selalu Siap Melaksanakan Tugas Babinsa Koramil 0201-07/MT Melaksanakan Pengamanan Dan Pemantaun PMI/TKI Di LPMP Kelurahan Asam Kumbang

Medan |
Pengamanan Pekerja Migran Indonesia (PMI/TKI) yang baru datang bertempat di LPMP di Jalan Bunga Raya link 5 Kelurahan Asam Kumbang Kecamatan Medan Selayang. Rabu (15/09/2021)

Babinsa Koramil 0201- 07/MT Kodim 0201/Medan An Serda J Siahaan bersama Pasukan BKO demi memberikan pengawasan ketat agar tetap aman dan nyaman bagi PMI yang akan melaksanakan Karantina.

Pelaksanaan kegiatan pengawasan yang dilakukan Babinsa, Bersama, Satpol PP dan Tim medis. Meliputi kegiatan pengecekan PMI yang baru tiba dilokasi Dikmas Paud setiap hari dilakukan Tes ulang Swab Antigen dan PCR walau dari daerah Sebelumnya sudah melakukan Tes Swab.

Muspika bersama Koramil 07/MT yang tergabung dalam Satgas Penanganan Covid-19, setiap harinya melakukan pengecekan pada pekerja migran Indonesia yang menjalani karantina.

Babinsa bersama tim medis juga mengimbau pekerja migrain Indonesia agar tetap semangat dalam menjalani karantina sampai dengan batas waktu yang sudah ditentukan.

“Langkah-langkah dalam penyiapan Tempat isolasi bagi Pekerja migrain Indonesia setiap ada kesempatan Babinsa juga menghimbau pekerja migrain Indonesia agar menjaga kebiasaan adabtasi hidup baru dengan menerapkan 5M dalam menjaga kesehatan dan kebersihan diri sendiri serta lingkungan, demi keselamatan bersama.”ungkap Serda J Siahaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *