Sab. Jun 15th, 2024

Selalu Dekat Dengan Warganya, Babinsa Gaharu Medan Timur Koramil 02/MT Tingkatkan Komsos dengan Tokoh Pemuda

Medan |
Babinsa Koramil 0201 – 02/MT, Sertu Umar Hasibuan , Melaksanakan Komsos (Komunikasi sosial)dengan tokoh Pemuda Kel. Gaharu di Jalan Mahoni Kel. Gaharu Kecamatan MedanTimur Kota Medan. Minggu ( 05/06/2022).

Komunikasi sosial yang dilakukan merupakan wadah silahturahmi antara Babinsa dengan tokoh Pemuda Kel. Gaharu, yang dapat memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat menghormati antar sesama diwilayah Binaan.

Pentingnya Silahturahmi dengan tokoh tokoh Pemuda diwilayah binaan merupakan suatu bentuk kedekatan kita dengan warga.
Dengan adannya komunikasi sosial ini Sertu Umar Hasibuan sambil menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan juga disiplin protokol kesehatan kepada para tokoh masyarakat serta warga dan untuk selalu menjalin kerjasama dengan aparat keamanan Koramil.

Dengan demikian akan terjalin sinergitas antara aparat dan masyarakat serta para tokoh2 Pemuda diwilayah binaan” Pungkas Babinsa Sertu Umar Hasibuan Babinsa Kel. Gaharu Medan Timur.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Babinsa yang sering hadir di kegiatan di wilayah Kelurahan,serta selalu memberi inovasi kepada warga kami, sehingga silahturahmi tetap terjalin” Ujar Tokoh Pemuda (Karang Taruna), an. Saudara Ramdan Harahap.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *