Sab. Jun 22nd, 2024

SAMBANGI WARGANYA DI WARUNG KOPI BABINSA DI SAMBUT DENGAN HANGAT OLEH WARGANYA

Helvetia. Babinsa Koramil 0201-12/HP Serma iwan wibowo aktif sambangi warganya dimanapun berada,baik dirumah maupun diluar rumah disela-sela kesibukanya melaksanakan tugas yang begitu padat. Jumat (15/07/2022)

Serma iwan wibowo menuturkan komunikasi sosial ditengah masyarakat seperti ini sangatlah penting kami lakukan, selain untuk menjalin silaturahmi tentunya bisa dimanfaatkan untuk memberi edukasi akan pentingnya protokol kesehatan serta keamanan bagi warga binaan.

Abdul rahman kadus 2 helvetia kec labuhan deli mengatakan Saat ini Pandemi belum berakhir dan sangat diharapkan kesadaran dan peran serta seluruh masyarakat untuk turut andil membantu Pemerintah desa dalam memberantas virus covid-19 sampai betul tuntas, apalagi saat ada virus yang juga menyerang binatang ternak yang lebih dikenal dengan sebutan PMK tentunya dengan kita harus lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan dmanapun berada baik diri kita maupun ternak-ternak yang kita punya.

Saat ini seluruh warga Desa telah kembali beraktifitas dan bekerja sesuai bidang masing masing. Selaku Babinsa disini saya juga akan lebih aktif bersama unsur-unsur yang ada didesa dalam memantau situasi Kamtibmas baik penyebaran virus covid 19 maupun PMK pada binatang ternak,kami mohon kepada warga desa agar melaporkan kepada pejabat desa apabila ada menemukan atau mengalami hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri dan lingkungan.semua ini kami lakukan bersama-sama gar seluruh warga des bisa hidup dengan aman dan tentram dalam melaksanakan pekerjaan atau pun aktifitas nya sehari hari,pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *