Rab. Jun 12th, 2024

Puncak Arus Balik Lebaran Tahun 1443 H Babinsa Koramil 15/DT Melaksanakan Pam Di Pos Pam Ply Over Jamin Ginting Kota Medan

Medan |
Personel Babinsa Koramil 15/Delitua jajaran Kodim 0201 medan bersama anggota Polrestabes Medan dan Satpol PP, Dishub Dinkes Kota Medan, melaksanakan PAM di Pos Pengaman Lebaran Idul Fitri 1443H di Pos Pam ply over jamin Ginting Minggu (08/05/2022).

Sertu Sumpeno Babinsa Koramil 15 Delitua mengatakan, guna menunjang keamanan dan kenyamanan pemudik yg akan melaksanakan arus balik dan menjaga stabilitas situasi pada lebaran kali ini,dimana kita tau ply over jamin Ginting ini merupakan pintu masuk kota Medan dari beberapa kabupaten kota yg ada di provinsi Sumut bahkan merupakan pintu masuk dari wilayah provinsi Aceh jadi keberadaan pos ini sangat penting bahkan jalur ini juga merupakan penghubung dengan salah satu kota wisata di Sumut yakni kota Berastagi yg merupakan salah satu daerah tujuan warga kota Medan dan sekitarnya untuk berlibur sehingga pada hari ini merupak puncak arus balik. Jadi diharapkan kepada personil gabungan untuk lebih ekstra lagi memberikan pelayanan kepada saudara saudara kita yg akan balik. baik itu dari kampung halaman maupun dari tempat tempat wisata.Dan dari pantauan langsung dilapangan pada puncak arus balik hari ini terpantau padat merayap.

Secara terpisah, Danramil 15/ Delitua Kapten czi Sugito menyampaikan, Kami telah menerjunkan personel Babinsa Koramil 15 Delitua untuk ikut dalam pengamanan pos pengamanan arus mudik maupun arus balik lebaran.

“Untuk personel yang melaksanakan pengamanan merupakan anggota gabungan dari Koramil 15 Delitua jajaran Kodim 0201 Medan secara bergantian setiap harinya selama pengamanan di Pos Pam mudik Lebaran tahun 2022 ini,” jelasnya.

“Saya juga berpesan kepada para Babinsa yang melaksanakan pengamanan di pos Pam Mudik lebaran agar selalu menjaga kondisi tubuh agar bisa melaksanakan tugas dengan baik,” tutup Danramil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *