Sab. Mei 18th, 2024

Puluhan warga dusun 5 Desa Tanjung Morawa B Desak Perusahaan yang ada Perbaiki Jalan Sei blumai di Kecamatan Tanjung Morawa

Tanjung Morawa -Babinsa Koramil 0201-16/TM Kodim 0201/Medan Serka B Prayetno monitor Ujuk rasa Puluhan warga yang di dusun 5 Desa Tanjung Morawa B mendesak pihak Perusahaan memperbaiki kembali jalan yang rusak di sepanjang jalan Sei blumai sampai dengan desa Dalu X di Kecamatan Tanjung Morawa Kab Deli Serdang, Selasa (29/11/22).

Aksi unjuk rasa yang digelar di simpang Pamah dusun 5 Desa Tanjung Morawa B dimonitoring Babinsa Serka B Prayetno dan Bhabinkamtibmas didesa yang terkena akses kemacetan yang ditimbulkan yaitu Desa Tanjung Morawa B, Desa Dagang klambir dan Desa Tanjung Morawa A.Warga juga meminta pelebaran kedua sisi jalan karena selama ini dinilai sudah terlalu sempit untuk dilintasi truk tronton pengangkut dari perusahaan berpapasan dengan kendaraan lain,jam pengangkutan juga harus ditaati sesuai kesepakatan agar tidak menggangu pada saat jam belajar anak sekolah.

Mediasi di laksanakan di mushola H.M.Yunus simpang Pamah diwakili oleh Bpk Zaenal Abidin dr PT. Anugrah Pupuk lestari dan rekan dari perusahaan – perusahaan yang ada.Pihak perusahaan akan berusaha membetuli jalan yang rusak di sepanjang jalan Sei blumai sampai dengan desa Dalu X.
Babinsa Desa Tanjung Morawa B Serka B.Prayitno dan Bhabinkamtibmas Aiptu Joni Harto serta Kadus 5 memonitoring pengunjuk rasa untuk mengantisipasi dan menghindari terjadinya tindakan anarkis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *