Sab. Apr 13th, 2024

Potret Kekompakan Tiga Pilar Kelurahan Polonia

Medan |
Kekompakan dan sinergi dalam mengelola keamanan wilayah terus ditunjukkan oleh TNI-Polri yang bertugas sebagai pembina desa yakni Babinsa juga Bhabinkamtibmas.

Seperti dilakukan kali ini oleh Babinsa Koramil 0201-05/MB Sertu Ach Taufik, Babinpotdirga Lanud Soewondo Serka Mardjono dan Bhabinkamtibmas dari Polsek Medan Baru Aiptu Dirson saat melaksanakan komsos di kantor kelurahan Polonia, Kecamatan Medan Polonia patut menjadi teladan bagi personel TNI-Polri dalam menjalankan tugasnya

Diruang kerja lurah Polonia tampak Babinsa, Bhabinpotdirga dan Bhabinkamtibmas bersama lurah juga kepala lingkungan lainnya berdialog membahas seputar keamanan dan ketertiban masyarakat baik secara khusus ditingkat lingkungan maupun secara umum, sekaligus koordinasi tentang penguatan kampung tangguh anti narkoba Kelurahan Polonia.

Hadi Wahyudi Harahap S.STP, MSP selaku Lurah Polonia sangat mengapresiasi atas kekompakan Babinsa, Babinpotdirga bersama Bhabinkamtibmas dalam melakukan kegiatan Komsos, baik itu dikala ada acara di kantor lurah maupun ketika lakukan komsos door to door ke rumah warga.

“Saya selaku lurah di Kelurahan Polonia sangat mengapresiasi atas kekompakan Babinsa, Babinpotdirga dan Bhabinkamtibmas dalam melakukan kegiatan yang bersifat kedinasan baik itu sambang ke kantor kelurahan maupun ketika lakukan door to door ke rumah warga. Hal ini membuat kerjasama kami dari unsur Tiga Pilar kelurahan semakin mantap.” ungkapnya.

Sementara Danramil 0201-05/MB Kapten Czi Soni P Ginting mengatakan bahwa, adanya sinergi dan kerjasama yang intens diantara Tiga Pilar yakni Babinsa, Bhabinkamtibmas, ditambah lagi dari Babinpotdirga dan Aparatur Kelurahan dalam mengelola keamanan wilayah dilingkupnya. Kemudian dengan kuatnya sinergitas antara TNI POLRI tersebut dilakukan untuk bisa memantau serta memonitor situasi kamtibmas di wilayah binaan masing-masing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *