Sab. Jun 15th, 2024

Plh Danramil 0201-03/MD Kapten Arm Yani Darma Putra Menghadiri Kegiatan Mini Lokakarya Lintas Sektoral Di Kecamatan Medan Tembung

Medan |
Plh Danramil 0201-03/MD Kapten ARM Yani Darma Putra, menghadiri kegiatan Mini Lokakarya Lintas Sektoral Kec. Medan Tembung yg dilaksanakan Bertempat di Aula kantor Camat Medan Tembung . Selasa (24/5/2022)

Mini lokakarya lintas sektoral dihadiri oleh:
– Ibu Camat Kec. Medan Tembung
– Plh Danramil 03/MD, Kapten Arm Yani Darma Putra
– Kapolsek Medan Tembung
– Kapuskesmas Medan Denai
– Ketua KUA Medan Tembung
– Dinas kesehatan Pemko Medan dr.Servia
– Para Lurah Medan Tembung
– Para Kepala sekolah dan kader-kader kesehatan kelurahan dan para Warga sekitar.

Acara di mulai dgn:
a. Kata Sambutan Pembukaan oleh MC
b. Sambutan Ibu Camat Medan Tembung sekaligus peryataan resmi pembukaan Mini lokakarya
c. Sambutan Plh. Danramil 03/MD dan perkenalan
d. Pemaparan mini lokakarya dari Dinkes Pemko Medan yang disampaikan oleh dr Servia
e.Tanya jawab
f. Penutup oleh Plh. Danramil 03/MD

Kegiatan Mini lokakarya yang menitik beratkan mensosialisasikan pemberian vaksinasi Volio dan Sumting di yang saat ini sudah dicanangka oleh pemerintah pusat

Dalam Sambutannya, Camat Medan Tembung ” bahwa acara yang diselenggarakan berdasarkan Program Tahunan Puskesmas ini menyampaikan terimakasih kepada Hadirin yang telah hadir, tak lupa juga kepada Puskesmas sebagai penyelenggara acara kegiatan Lokakarya Mini tingkat Puskesmas Kecamatan Medan Tembung dengan tujuan untuk memberikan Pelayanan Kesehatan kepada Masyarakat secara maksimal, para Lurah dan kepling dihimbau untuk membantu Bidan Desa demi tercapainya Program Puskesmas yaitu masyarakat hidup sehat,dengan dukungan dan bantuan Para Lurah dan kepling untuk memberikan himbauan dan sosialisasi kepada masyarakatnya tujuan tersebut agar tercapai, Sehingga masyarakat akan sadar tentang pentingnya masalah kesehatan pribadi dan keluarga.

Plh. Danramil 0201-03/MD Kapten Arm Yani Darma Putra” dengan dilaksanakan kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektor tersebut untuk memelihara Kerja sama Lintas Sektor para Muspika, Kecamatan Medan Tembung serta bertujuan untuk mensejahterakan semua Lintas Sektor dengan Program terkait tentang Kesehatan Masyarakat, dalam hal ini Koramil 0201-03/MD sangat mendukung dan siap membantu Puskesmas untuk mensukseskan program yang sudah direncanakan oleh pemerintah dan bahkan para Babinsa yang keberadaannya ada di kelurahan akan selalu mendampingi Para Bidan- bidan Desa apabila akan memberikan penyuluhan Kesehatan kepada masyarakat.

Plh. Danramil 0201-03/MD Kapten Arm Yani Darma Putra juga mengajak para seluruh warga yang hadir pada lokakarya tsb untuk ikut membantu sama-sama berkerja sama mensosialisasikan tentang rencana pelaksanaannya kpd masyarakat di sekitar dimana mereka berada untuk saling mendukung demi suksesnya pelaksanaan kegiatan Mini Lokakarya Lintas Sektoral Kec. Medan Tembung yang tujuan tidak lain adalah demi kemajuan daerah Medan tembung Khususnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *