Rab. Jun 12th, 2024

Personil Koramil 15/DT Aktif Menegakkan Disiplin Protokol Kesehatan Di Wilayah Binaan

Medan |
Untuk menekan angka penularan Virus Covid-19, Babinsa Koramil 0201-15/Delitua melakukan penegakan disiplin Protokol Kesehatan di sejumlah tempat keramaian, salah satunya di pasar tradisional Delitua kecamatan Delitua kabupaten Deli Serdang. Rabu (19/5/2022)

Pada pelaksanaan penegakan disiplin Protokol Kesehatan yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 0201-15/Delitua ini, masih banyak ditemukan pedagang dan Pengunjung yang abai dalam menggunakan masker saat berada berbelanja di pasar tradisional Delitua ini.

Kegiatan penegakan disiplin Protokol Kesehatan ini bertujuan untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan dalam pencegahan penularan Virus Covid-19.

Pltu Bambang pada saat penegakan disiplin Protokol Kesehatan di pasar tradisional Delitua mengedukasi Kepada Pedagang dan pengunjung pasar yg hendak berbelanja. dengan memberikan pemahaman tentang bahaya dari Covid-19 apabila mengabaikan protokol kesehatan akan berujung fatal, Sadarilah bahwa patuh protokol kesehatan ini menjadi kunci utama memutus mata rantai penularan Covid-19, Jadi mari kita disiplin demi keselamatan diri dan keluarga kita pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *