Sab. Jun 15th, 2024

Personil Koramil 0201-14/PB Melaksanakan Upacara Hari Kebangkitan Nasional Bersama Muspika Kec Pancur Batu

Medan |
Muspika Plus Kec Pancur Batu melaksanakan Upacara dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional yang ke 114. Kegiatan Upacara ini di ikuti oleh Personil dari seluruh Instansi yang ada di wilayah Kec Pancur Batu seperti Koramil 0201-14/PB, Polsekta Pancur Batu, Pemerintah dan ASN Kec Pancur Batu, ASN Cabjari Pancur Batu serta ASN dari UPT Puskesman Tuntungan dan UPT Puskesmas Gunung Tinggi. Jumaat (20/5/2022)

Kegiatan Upacara dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional ini di laksanakan di halaman Kantor Camat Pancur Batu. Bertindak selaku Inspektur Upacara adalah Camat Pancur Batu Ibu Sandra Dewi Situmorang, S.STP, M.Si. Sedangkan Komandan Upacara adalah salah seorang Babinsa Koramil 0201-14/PB yakni Sertu Helmuther Sahala. Seluruh rangkaian Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional di laksanakan dengan khidmat dan tertib, serta dengan penerapan Protokol Kesehatan Covid 19 bagi seluruh Peserta Upacara yang hadir.

“Upacara Hari Kebangkitan Nasional pada Tahun 2022 ini kita laksanakan masih dalam masa pandemi Covid 19. Kita berharap dengan moment Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ini dapat mempererat persatuan kita semua untuk bersama sama mengahiri masa pandemi Covid 19. Tentu nya hanya dengan tetap menegakkan Protokol Kesehatan yang ketat dalam segala hal dan kesempatan, kita akan dapat mewujudkan hal tersebut. Kita adalah Bangsa yang Besar dan Tangguh. Bersama kita Bangkit, bersama kita Tumbuh menuju masa Endemi.” Demikian salah satu hal yang di sampaikan Ibu Camat Pancur Batu dalam Amanat nya selaku Inspektur Upacara Hari Kebangkitan Nasional pagi hari tadi.

Selain Camat Pancur Batu, kegiatan Upacara Hari Kebangkitan Nasional di Kec Pancur Batu pada hari ini juga di ikuti oleh Waka Polsekta Pancur Batu AKP B Surbakti, Kacabjari Pancur Batu Bapak M Husairi, SH, MH, Sekcam Pancur Batu Bapak Arif Tarigan, S.STP, M.AP, Kasi Intel Cabjari Pancur Batu Bapak Rizaldy Ilyas SH, MH, Bati Wanwil Koramil 0201-14/PB Peltu FC Sitorus dan juga Ka UPT Puskesmas Gunung Tinggi Dr Nur Hidayat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *