Sab. Jun 22nd, 2024

Personil Koramil 0201-08/MA Gelar dan Beri Layanan Terbaik Bagi Peserta Vaksinasi

Medan |
Koramil 0201-08/MA Kembali Menggelar Serbuan Vaksinasi tahap pertama, kedua dan ketiga atau Booster bagi masyarakat umum di Swalayan Maju Bersama, Jalan Tritura, Kelurahan Harjosari II, Medan Amplas. Jumat (03/06/2022).

Danramil 0201-08/MA Kapten Arm Eddy Hutabarat, S.H., M.H., mengungkapkan, kegiatan ini dilaksanakan untuk mendukung program pemerintah dalam pencapain penanganan wabah Virus Covid-19

“Kegiatan pelaksanaan vaksinasi ini baik Dosis pertama, Dosis Kedua Maupun Dosis ketiga bertujuan untuk mempermudah masyarakat yang belum mendapatkan layanan vaksinasi. Harapannya dengan percepatan Herd Immunity dapat tercapai sehingga masyarakat aman dari wabah virus covid-19.” Ungkap Danramil.

Terlihat dilokasi vaksin, Babinsa Serma Wargono dan Serka Sarpendi Sitopu yang ditugaskan sebagai pedamping pesrta vaksin dengan semangat dan ikhlas dalam melayani peserta vaksin dari awal hingga selesai.

Salah satu peserta vaksin Ibu Siti Rohani Tarigan warga kecatan Medan Amplas mengucapkan terimakasih kepada pihak TNI-AD dalam hal ini Koramil 0201-08/MA dengan membuka Gerai Vaksinasi bagi masyarakat, Kegiatan ini sangat baik sekali dan sangat membantu bagi masyarakat untuk mendapatkan layanan vaksinasi agar kita semua aman terhindar dari wabah covid-19.” Ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *