Jum. Apr 19th, 2024

PERSONIL KORAMIL 0201-04/ MEDAN KOTA MENGARAHKAN TIM SEPORTER UNTUK MEMERIAHKAN PIALA KASAD LIGA SANTRI PSSI TAHUN 2022.

Personel Koramil 0201-04/ Medan kota Sebagai Babinsa Sangat Mendukung kegiatan Piala Kasad Liga Santri PSSI Tahun 2022 yang di selenggarakan di Stadion Teladan Medan. Senin (20/6/2022)

Pembukaan pertandingan Piala Kasad Liga Santri PSSI Tahun 2022 di awali antara  Pondok Pesantren AR RAUDHATUL HASANAH FG VS DARUL HIKMAH  FG. Seluruh Personel Koramil . 0201-04/ Medan kota Selaku Babinsa Tetap memberikan dukungan kepada tim Seporter agar para pemain tetap semangat terutama di wilayah sektor Barat lapangan stadion teladan Medan  menonton Piala Kasad Liga Santri Di Stadion Teladan di Persilahkan datang dan Masyarakat Sangat mendukung dan sangat Antusias berkeinginan untuk menonton Piala Kasad Liga Santri.

 Menyampaikan bahwa turnamen Liga Santri ini akan di laksanakan mulai tingkat Kabupaten/Kota, Dan selanjutnya juara setiap Kabupaten berhak ikut serta pada tingkat Provinsi dan seterusnya hingga tingkat Nasional.

menambahkan, TNI AD memiliki program untuk menjadikan para Santri ataupun generasi muda dari berbagai lintas agama sebagai abdi negara yang Siap melindungi dan menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *