Jum. Apr 19th, 2024

PERSONIL KORAMIL 0201-03/MD SERTU ANTONI SILALAHI DAN SERDA AHMAT SUYADI MELAKSANAKAN PENGAMANAN DALAM RANGKA PEMBAGIAN BANSOS KOTA MEDAN

Anggota Personil Koramil 0201-03/MD Sertu Antoni Silalahi dan Serda Ahmad Suyadi melakukan pengamanan dan pemantauan pembagian BLT dilakukan di Jln. Selamet Riadi No.4 Jati Kec. Medan Maimun, Jum’at _(07/10/2022)_. Hal itu dilakukan guna menjaga keamanan dan untuk memastikan pelaksanaan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) berjalan sesuai dengan protokol kesehatan. Adapun untuk pembagian BLT di wilayah Medan Maimun dilakukan dengan jadwal yang telah ditentukan, dengan tujuan untuk menghindari kerumunan yang dikhawatirkan bisa menjadi penyebab penularan Covid-19 dan juga terjadi pertikaian dikarenakan saling berebutan.
  Personil Koramil 0201-03/MD Sertu Antoni Silalahi dan Serda Ahmad Suyadi mengungkapkan selain untuk antisipasi tindak kejahatan, kehadiran Babinsa juga memastikan bahwa pelaksanaan pembagian BLT tersebut sesuai dengan protokol kesehatan. "Kami Koramil 0201-03/MD selalu memantau kegiatan masyarakat, apalagi kegiatan ini dihadiri banyak massa, untuk itulah kita lakukan penjagaan agar aman dan tidak terjadi pertikaian atau kejadian yang tidak diinginkan. Para Penerima BLT tersebut mengapresiasi kehadiran Babinsa yang mengamankan kegiatan tersebut, kami mengaku lebih aman dan tenang. "Tentunya dengan kehadiran petugas TNI, kami merasa lebih tenang apalagi bantuan yang kita bagikan adalah uang tunai, jadi kami merasa lebih nyaman saat dalam membawa uang yang kami terima tersebut," ujar louis purba _(bapak gojek)_.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *