Rab. Jun 12th, 2024

Peringati Hari Juang Kartika Ke 73, Kodim 0201/BS Gandeng Harley Davidson Club Sunat Massal Warga Kurang Mampu

Medan | Dalam Rangka Memperingati Hari Juang Kartika ke-73 Kodim 0201/BS Bekerjasama Dengan Harley Davidson Club Melaksanakan Kegiatan Bhakti Sosial Sunnat Massal Kepada Masyarakat Kurang Mampu. Jum’at 30 November 2018.

Kodim 0201/BS melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial Sunat Massal kepada 200 orang anak yang berasal dari Kota Medan Sekitar yang masuk dalam wilayah Teritorial Kodim 0201/BS, sunnat massal dilakukan oleh Kodim 0201/BS kepada anak-anak yang benar-benar membutuhkan karena dilakukan secara gratis, juga diberikan obat-obatan, sarung dan juga uang tali asih kepada anak yang mengikuti kegiatan sunnat massal tersebut.

Kegiatan Bhakti Sosial Sunat Massal dilakukan Kodim 0201/BS bekerjasama dengan Harley Davidson Club dalam rangka untuk memperingati hari Juang Kartika ke-73 di Aula Makodim 0201/BS Jl. Pengadilan No. 8 Medan, dalam kegiatan Sunnat Massal tersebut dihadiri oleh Dandim 0201/BS Kolonel Inf Yuda Rismansyah, Pasi Ter Kapten lnf Rumah Sembiring, Dokter dan Para Medis Dari Harley Davidson Club sebanyak 10 orang, Anggota Kodim 0201/BS serta masyarakat yang melakukan sunat masaal tersebut.

Kegiatan Bhakti Sosial Sunat Masaal secara gratis dilakukan oleh Kodim 0201/BS sebagai upaya untuk meringankan beban masyarakat yang kurang mampu, sehingga diharapkan keberadaan Kodim 0201/BS ditengah-tengah masyarakat benar-benar bermanfaat bagi masyarakat sekitar.

Sunat massal tersebut dilakukan oleh Dokter dan tenaga medis lainnya yang benar-benar sudah berpengalaman dibidangnya, anak-anak dan keluarga yang mengikuti kegiatan sunnat massal tersebut sangat antusias karena dilakukan dalam suasana kekeluargaan dan keramahtamaan sehingga sangat berkesan bagi mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *