Rab. Jun 12th, 2024

Pererat Silaturahmi Dan Kekompakan, Babinsa, Bhabinkamtibmas Dan Aparat Kelurahan Bersihkan Gotong Royong Bersihkan Lingkungan

Medan |
Wujud Kebersamaan dan mempererat tali silaturahmi serta kekompakan, Babinsa Kel. Nelayan Indah Koramil 10/MM Kodim 0201/Medan Serka Subagyo bersama Bhabinkamtibmas dan aparat Kelurahan Nelayan Indah serta Kepling dan masyarakat link. 8 melaksanakan gotong royong pembersihan dan pembabatan rumput di sepanjang jalan Chaidir Kelurahan Nelayan Indah Kec. Medan Labuhan. Sabtu (11/06/2022).

Kegiatan gotong royong tersebut rutin dilaksanakan setiap hari Sabtu guna untuk memelihara kebersihan dan keindahan lingkungan juga dalam rangka untuk menyambut hari ulang tahun Kota Medan yang dicanangkan oleh Bapak Wali Kota Medan.

Kegiatan gotong royong ini juga diikuti oleh ibu-ibu TP-PKK Kelurahan Nelayan Indah, Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat

Dengan adanya gotong-royong, Babinsa juga menyampaikan bahwa betapa pentingnya bergotong-royong dalam kehidupan sehari-hari, karena seringan apapun pekerjaan, kalau dikerjakan sendiri maka akan terasa berat akan tetapi seberat apapun pekerjaan jika dikerjakan secara bersama-sama maka akan terasa ringan pekerjaan tersebut.

“Kegiatan gotong royong ini aparat kelurahan dan masyarakat sangat antusias dalam setiap melaksanakan suatu kegiatan dengan harapan kedepannya agar jalinan kerjasama tersebut tidak putus dan secara terus menerus dapat terjalin dengan baik,” ujar Serka Subagyo.

Pada kesempatan yang sama, Lurah Nelayan Indah bapak Hilal Bahri, SE menyampaikan ucapan terima kasih kepada Babinsa Koramil 10/MM yang telah bersedia bersama masyarakat melakukan gotong royong Lingkungan Kel. Nelayan Indah.

“Saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh warga terutama bapak Babinsa yang ikut memotori dalam kegiatan gotong royong ini, semoga dengan adanya gotong royong ini lingkungan kita selalu bersih dan lebih asri,” ujar Lurah Nelayan Indah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *