Sab. Apr 13th, 2024

Penutupan Dan Final Liga Santri Piala Kasad PSSI TA. 2022, Wilayah Kodim 0201/Medan

Penutupan dan Final Liga Santri Piala Kasad PSSI TA. 2022, Wilayah Kodim 0201/Medan, mempertemukan tim Ar Raudathul Hasanah FC melawan tim Daarul Hikmah FC. Jumat (24/6/2022)

Laga pemuncak ini kembali dilangsungkan di Stadion Teladan Medan dengan disaksikan para suporter dari dua kesebelasan maupun Perwira Staf serta Danramil jajaran Kodim 0201/Medan

Sejak peluit babak pertama dibunyikan, kedua tim langsung menampilkan permainan menyerang. Adu taktik dan strategi dari kedua pelatih, juga ikut menambah serunya pertandingan.

Saat kemelut terjadi di daerah pertahanan Daarul Hikmah FC, Syamil yang berdiri bebas akhirnya mampu melesakkan gol, sehingga Ar Raudathul Hasanah FC unggul satu kosong.

Gol tunggal Syamil ini tak berubah hingga babak kedua usai. Dengan demikian, Ar Raudathul Hasanah FC tampil sebagai juara, sedangkan Daarul Hikmah FC harus puas menempati posisi sebagai Runner Up.

Dandim 0201/Medan, Kolonel Inf Ferry Muzawwad, SIP, MSi, yang diwakili Mayor Arh M Rizal yang juga Danramil 0201-04/MK, mengapresiasi sportivitas dan fair play yang ditampilkan kedua kesebelasan.

“Barusan kita menyaksikan laga final dengan hasil Ar Raudathul Hasanah FC sebagai juara. Selamat atas kemenangan ini,” ucap Mayor Arh M Rizal dalam sambutan penutupan Liga Santri PSSI Piala Kasad Tahun 2022 Wilayah Kota Medan.

Dijelaskan Mayor Arh M Rizal lagi, hasil Liga Santri PSSI Piala Kasad TA 2022 Wilayah Kota Medan ini akan diambil dua tim untuk berlaga di tingkat Provinsi Sumut, yaitu berhadapan dengan kesebelasan dari wilayah Korem 022/PT dan Korem 023/KS.

“Sekali lagi, saya ucapkan selamat kepada para juara. Segera lakukan persiapan lebih baik untuk berlaga di tingkat provinsi,” pungkasnya.

Atas kemenangannya ini, Ar Raudathul Hasanah FC berhak mendapatkan tropi dan hadiah uang pembinaan sebesar Rp5 juta.

Sementara Daarul Hikmah FC mendapatkan tropi dan uang pembinaan sebesar Rp3 juta, dan Daarul Istiqlal FC yang berada diposisi ketiga menerima uang pembinaan sebesar Rp2 juta.

Tampak hadir menyaksikan laga final ini, antara lain Mayor Inf Fitriadi (Pasipers Kodim 0201/Medan), Mayor Arh Nirmawan (Pasiter Kodim 0201/Medan), dan para Danramil jajaran Kodim 0201/Medan lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *