Ming. Jun 23rd, 2024

Pentingnya Untuk Menjaga Tali Silaturahmi Bersama Warga Di Daerah Binaan

Tetap menjaga tali silaturahmi dengan warga binaan diantaranya para tokoh masyarakat dan warga setempat dapat mempererat silaturahmi untuk memupuk rasa peduli dengan sesama untuk menjalin kepedulian. Sertu SM. Simangunsong melaksanakan giat komsos bertempat di Pajak Palapa Pulo Brayan Kota, Kec. Medan Barat. Kamis (30/06/2022)

Sertu SM. Simangunsong menjelaskan pentingnya hidup berdampingan dan saling membantu. Komunikasi ini merupakan salah satu pendekatan yang harus dimiliki oleh seorang Babinsa, dengan adanya komunikasi ini Babinsa dapat mengetahui dan mengikuti tentang perkembangan kondisi sosial masyarakat, sekaligus mendapatkan informasi yang berkembang dari warganya sebagai penunjang tugas seorang Babinsa di wilayah binaannya.

Seorang Babinsa harus bisa melebur dan bersatu dengan kegiatan warga diwilayah binaan kegiatan ini selain kegiatan rutinitas aparat kewilayahan juga merupakan sarana untuk meningkatkan hubungan emosional seorang Babinsa selaku aparat Kelurahan dan warga diwilayahnya.

Kegiatan komunikasi sosial yang rutin di lakukan Babinsa Pulo Brayan Kota bersama masyarakat sekaligus mengingatkan dan menghimbau kepada warga atau masyarakat untuk tetap peduli dengan warga disekitarnya supaya menjadi satu kesatuan dan saling memupuk rasa persaudaraan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *