Jum. Apr 19th, 2024

Pelda MP Sitepu Hadiri Kegiatan Penilaian Kelurahan Tingkat Kota Medan Tahun 2022

Medan |
Babinsa Koramil 0201-05/MB Pelda MP Sitepu menghadiri kegiatan Penilaian Kelurahan Tingkat Kota Medan tahun 2022 bertempat di Aula Kantor Lurah Kelurahan Sei Mati Kecamatan Medan Maimun.

Kegiatan Penilaian kelurahan tingkat kota Medan ini diselanggarakan dengan tujuan untuk melihat bagaimana kinerja serta kolaborasi tingkat kelurahan dengan komponen lintas sektoral yang berada di wilayah.

Pelda MP Sitepu menuturkan, indikator penilaian lomba penilaian kelurahan meliputi bidang pendidikan, kesehatan, ekonomi, keamanan, partisipasi masyarakat, pemerintahan, lembaga kemasyarakatan dan pemberdayaan keluarga, selain itu tingkat kolaborasi lintas sektor di kelurahan juga menjadi poin penting dalam penilaian.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa juga menjelaskan tentang peranan Babinsa dalam mendukung program pemerintah dalam berkolaborasi dengan tiga Pilar Kelurahan Polonia dalam menjaga Kamtibmas dan meminimalisir peredaran narkoba serta tindakan kejahatan dan pencurian.

Semoga penilaian kelurahan tingkat kota Medan ini menjadi motivasi bagi Kelurahan Sei Mati untuk kedepannya dalam melayani masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *