Sab. Mei 18th, 2024

Pelda M Nawar Mendampingi Pembagian Dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada Warga Desa Lengau Seprang

Medan |
Babinsa Lengau seprang Pelda M. Nawar Koramil 0201-16/TM Kodim 0201/Medan, Mendampingi Pembagian Dana Bantuan Langsung Tunai Untuk Bulan Januari, pebruari dan Maret 2022 Bertempat di Aula Desa Lengau Seprang , Jumlah Penerima Bantuan Langsung Tunai sebanyak : 108 Orang yg terdiri dari 4 Dusun maka Jumlah Bantuan Langsung Tunai sebesar Rp.300.000 x 3 bulan/Kepala Keluarga. Senin (4/4/2022)

Hadir Pada kegiatan Tsb Kades desa Lengau Seprang, Babinsa, Babhinkamtibmas, Kadus 1 – 4, Anggota BPD, Perangkat desa dan kadus, Penerima manfaat DD, Kasi PMD Kec. Tanjung Morawa

Lanjutnya Pelda M Nawar Mengungkapkan Dalam pembagian BLT tsb tetap berpedoman pada mekanisme protokol kesehatan,Dan tidak henti-henti babinsa menghimbau kepada warga desa binaannya untuk menjaga kesehatan dengan cara bepergian ke luar rumah memakai masker, cuci tangan setiap saat pakai sabun dan air mengalir dan menghindari terhadap kerumunan.

Kegiatan pembagian BLT ini berjalan lancar dan tertib. Dan kegiatan berjalan dengan lancar dangan di dampingi oleh babinsa koramil 0201-16/TM.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *