Ming. Jun 23rd, 2024

Peduli Wilayah Binaan, Babinsa Koramil 0201-08/MA Komsos Dengan Pedagang Pasar Baru Simpang Limun Medan

Medan |
Bertempat di pasar baru simpang limun medan, Babinsa Sertu Edi Sumarno jalin silaturahmi dengan para pedagang Pasar Baru Simpang Limun Medan. Jalan Seksama, Kelurahan Sitirejo III, Medan Amplas. Rabu (08/06/2022).

Babinsa Koramil 0201-08/MA Sertu Edi Sumarno mengatakan Komsos bersama dengan warga pedagang di pasar baru simpang limun medan merupakan salah satu perwujudan dari Kemanunggalan terhadap masyarakat.

“Tujuan dari pada komsos adalah menjalin silaturahmi dengan warga pedagang agar dapat tercipta hubungan yang harmonis serta dapat menghimbau kepada para pedagang pasar agar supaya selalu menjaga kebersihan dan ketertiban khususnya di area pasar, sehingga tercipta suasana yang nyaman dan sehat”, Ucap Babinsa.

Sementara itu, salah satu dari pedagang pasar yang duduk bersama Babinsa yaitu Ibu Desi, menyampaikan rasa senang dengan kehadiran Babinsa sehingga menciptakan rasa aman di wilayah pasar dan pihaknya pun merasa tidak sungkan untuk melapor kepada Babinsa bila terjadi sesuatu yang tidak di inginkan di wilayah pasar.” Tutur pedagang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *