Ming. Jun 23rd, 2024

Peduli Akan Kesehatan Masyarakat Koramil 0201-08/MA Kembali Gelar Vaksinasi Dosis 1, 2 Dan 3 (Booster)

Koramil 0201-08/MA Kembali Menggelar Vaksinasi Dosis 1,2 dan 3 (Booster) untuk masyarakat umum Usia diatas 18 Tahun, Bertempat di Swalayan Maju Bersama (MB) Jalan Tritura, Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas. Jumat (08/07/2022)

Terselenggaranya kegiatan Vaksinasi tersebut, terlebih dahulu Koramil 0201-08/MA berkoordinasi dengan Petugas Tenaga Kesehatan (Nakes) Sikes Yonkav 6/NK, Serta pihak Swalayan Maju Bersama selaku penyedia tempat.

Guna kelancaran jalannya kegiatan vaksinasi, Babinsa Koramil 0201-08/MA, Serka Saparuddin Siregar dan Sertu Susanto, lakukan pengawasan serta pendampingan peserta vaksin dari dimulainya kegiatan hingga selesai.

Komandan Koramil (Danramil) 0201-08/MA Kapten Arm Eddy Hutabarat, S.H., M.H., Mengatakan, bahwa masyarakat pengunjung swalayan maju bersama ini selain untuk berbelanja juga dapat memanfaatkan momentum ini untuk melaksanakan Vaksin.” Ucap Danramil

“Melalui laporan Babinsa kepada Danramil, mengatakan, bahwsanya animo masyarakat untuk melaksanakan Vaksin masih cukup tinggi, hal itu disebabkan karena kesadaran masayarakat itu sendiri mulai yakin bahwa Vaksin itu sehat buat tubunya,” tambah Danramil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *