Rab. Jun 12th, 2024

Pastikan Aman Dan Terapkan Prokes, Babinsa Kelurahan Anggrung Monitoring Perayaan Hari Raya Waisak

Medan |
Babinsa Koramil 0201-05/MB Pelda Sukandar melaksanakan monitoring pelaksanaan perayaan Hari Raya Waisak 2021 M / 2566 BE di Vihara Ashoka Jl. Mongonsidi I Kelurahan Anggrung Kecamatan Medan Polonia.

Kegiatan monitoring sekaligus pengamanan ini guna memastikan wilayahnya dalam kondisi aman serta memberikan himbauan kepada pengurus Vihara agar tetap menjalan protokol kesehatan yang telah di anjurkan oleh pemerintah.

“Kepada pengelola diharapkan menyediakan fasilitas sarana dan prasarana pendukung pencegahan Covid-19,” ungkap Pelda Sukandar.

“Selain itu, kepada para jemaat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menjalankan 5M ketika akan melaksanakan ibadah hari Tri Suci Waisak di Vihara Ashoka”, imbuhnya.

Danramil 0201-05/MB Kapten Czi Soni P Ginting mengatakan bahwa selain memberikan himbauan protokol kesehatan, Babinsa Koramil 0201-05/MB berkolaborasi dengan Tiga Pilar Kelurahan Anggrung dalam melaksanakan pemantauan serta pengamanan sebelum dan selama acara keagamaan tersebut, hal ini yang dilakukan Babinsa untuk cegah dini dan deteksi dini dari hal hal yang tidak di inginkan, terang Danramil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *